Semprot Mike Tyson, Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Lebih Atlet ketimbang Dirinya!

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 43 2460297 semprot-mike-tyson-khabib-nurmagomedov-cristiano-ronaldo-lebih-atlet-darinya-dMSI8UHbeV.jpg Khabib Nurmagomedov menyampaikan sindiran kepada Mike Tyson dengan mengaitkan nama Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@khabibnurmagomedov)

DAGESTAN – Menjadi seorang legenda UFC tidak membuat Khabib Nurmagomedov hanya mengidolakan atlet dari bidangnya saja. Petarung yang kini sudah pensiun itu mengaku mengidolai Cristiano Ronaldo. Bahkan, kesukaannya dengan Ronaldo lebih besar dari legenda tinju, Mike Tyson.

"Saya lebih menyukai penampilan Cristiano Ronaldo. Dia benar-benar terlihat seperti seorang atlet," kata Khabib dilansir dari Crash MMA, Selasa (24/8/2021).

Cristiano Ronaldo

Alasan dari pernyataannya itu adalah karena Ronaldo memiliki penampilan dan gaya hidup yang sempurna sebagai seorang atlet. Bintang sepakbola Portugal itu tidak memiliki tato dan juga menjalani gaya hidup sehat.

BACA JUGA: Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Contohnya tentu masih teringat jelas diingatan para penonton sepakbola, ketika CR7 –julukan Ronaldo- menggeser minuman soda yang menurutnya tidak sehat saat konferensi pers pada Piala Eropa 2020. Hal itu dilakukan karena Ronaldo memang tak suka mengonsumsi minuman beralkohol itu.

BACA JUGA: Sempat Tak Mau Berkomentar soal Taliban, Khabib Nurmagomedov Minta Maaf ke Masyarakat Afghanistan

Sebenarnya, Khabib sangat mengidolakan Mike Tyson. Iron Mike –julukan Tyson- adalah panutannya dalam mengejar prestasi di dunia pertarungan.

Khabib juga mengaku ingin seperti legenda tinju Amerika Serikat itu yang menurutnya seorang juara, baik di dalam maupun di luar ring. Tapi, Iron Mike adalah manusia yang juga memiliki kekurangan.

Kebiasaan Mike Tyson mengonsumsi ganja, menjadi salah satu faktor yang membuat Khabib tidak menyukai gaya hidupnya sebagai seorang mantan atlet. Belum lama ini, Khabib berada dalam satu acara yang dipandu oleh Mike Tyson.

Mike Tyson

Pada acara yang bertajuk Hotboxin Podcast itu, Iron Mike dikabarkan sedang dalam kondisi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. The Eagle –julukan Khabib- pun mengaku tidak nyaman selama acara itu berlangsung karena banyak asap yang mengganggunya.

“Saya tidak suka penampilannya. Saya katakan kepadanya agar menyingkirkan semua asap yang ada di atas meja," jelas rival Conor McGregor itu.

Seperti yang diketahui, Tyson memang tidak asing dengan ganja. Setelah pensiun dari dunia tinju, dia memulai bisnis penjualan ganja pada 2016 dan membangun sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California. Bahkan, Tyson bisa meraup keuntungan sebesar Rp10 miliar per bulan dari bisnis yang dijalaninya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini