2 Legenda Berjumpa, Mike Tyson kepada Khabib Nurmagomedov: Assalamualaikum Brother

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 43 2450789 mike-tyson-jumpa-khabib-nurmagomedov-assalamualaikum-brother-I9JLUgbCYw.jpg Khabib Nurmagomedov berjumpa Mike Tyson (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

CALIFORNIA – Legenda tinju, Mike Tyson, memberikan salam hangat kepada legenda UFC, Khabib Nurmagomedov. Dua GOAT (Greatest of All Time) itu terlihat saling menghargai meskipun datang dari dua olahraga berbeda.

Belum lama ini, Tyson mengundang Khabib untuk datang ke acara podcast-nya yang bernama Hotboxin Podcast di Tyson Ranch, South California, Amerika Serikat. Dalam podcast-nya itu, Tyson berbincang-bincang dengan para petarung dunia tentang berbagai hal, mulai nilai-nilai kehidupan, cerita-cerita dari nol yang penuh inspirasi, dan sebagainya.

Khabib Nurmadomedov datang ke podcast Mike Tyson (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Melalui akun instagram Khabib, dia mengunggah cuplikan ketika berada di Tyson Ranch. Dalam cuplikan itu, dia terlihat kagum saat berada di sana dan berucap, bahwa dia tidak bisa sehebat Tyson.

Tidak lama setalah itu, Tyson pun datang menghampiri Khabib dan mengucapkan, ‘Assalamualaikum Brother.' Khabib pun membalasnya sambil memeluk Iron Mike -julukan  Tyson. Mereka sangat saling menghargai satu sama lain dalam momen hangat itu.

BACA JUGA: Jika Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Terealisasi, Khabib Nurmagomedov Jagokan The Gypsy King!

Dalam podcast-nya, Tyson mengungkapkan rasa kagum kepada Khabib. Bahkan, dia ingin bertarung dengan legenda UFC itu.

“Siapa yang bisa mengalahkan Khabib? Dia hebat, dia berhasil mengalahkan semua petarung terbaik,” ucap Tyson di instagram Khabib, Rabu (4/8/2021).

“Saya ingin bertarung dengannya, walaupun saya tahu jika saya akan kalah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Tyson merupakan legenda tinju kelas berat. Dia adalah juara termuda dan menjadi idola pada masa 1990-an.

Mike Tyson (Foto: Reuters)

Sementara itu, Khabib adalah petarung UFC yang namanya naik daun dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia menjadi juara kelas ringan dengan rekor tidak terkalahkan, 29-0.

Perbincangann hangat antara Tyson dan Khabib tentu sangat menarik. Akan tetapi, hingga sekarang, belum diketahui kapan podcast Tyson dan Khabib akan ditayangkan. Yang pasti, pertemuan dua GOAT itu telah membuat pecinta tinju dan UFC bersemangat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini