Gelar Kompetisi Season 2, Esport Star Indonesia Kembali Jalin Kerjasama dengan Moonton

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 43 2435736 gelar-kompetisi-season-2-esport-star-indonesia-kembali-jalin-kerjasama-dengan-moonton-SWHtZcpMMY.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Sri Lestari/MPI)

JAKARTA – Kompetisi Esport Star Indonesia season dua bakal kembali bergulir. Maka dari itu, PT Esport Star Indonesia dan PT Monster Entertainment (Moonton) kembali menjalin kerjasama untuk yang kedua kalinya di Studio RCTI+, Senin (5/7/2021).

CEO PT ESport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo, meyakini kerjasama tersebut mampu memperluas wadah bagi para para pecinta games di Tanah Air. Sebelumnya pada season pertama yang berlangsung Agustus 2020, animo gamers terhadap kompetisi Esport Star Indonesia sangat tinggi.

Karena itu, dengan banyaknya peminat dan antusias dari pecinta game aplikasi di Indonesia, kerjasama Esport Star Indonesia dengan pengembang aplikasi gim Mobile Legends itu terjalin untuk yang kedua kalinya. Valencia pun berharap kompetisi ini bisa menjadi loncatan karier para gamers.

Valencia Tanoesoedibjo

“Dengan adanya acara ini, (semoga) bisa menjadi lonjakan karir serta batu loncatan bagi gamers Indonesia,” kata Valencia, dalam konferensi pers di Gedung RCTI+, Senin (5/7/2021).

Baca Juga: Dari Ariel Noah hingga Pevita Pearce, Valencia Tanoesoedibjo: 6 Selebriti jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020

Sebagaimana diketahui, permainan dari Mobile Legends memiliki skala besar dan terkenal di Asia, bahkan berbagai negara luar lainnya. Bahkan dalam kegiatan program Esports Star Indonesia pada season pertama, tercatat 27.000 gamers mendaftar dalam acara tersebut.

Karena itu, kompetisi ini diadakan dengan maksud untuk mengarahkan para gamers dan muda-mudi Indonesia dalam menggali potensi mereka dalam dunia gaming. Bahkan, perekrut pun lebih mengutamakan bagi para pendaftar muda dengan bakat menonjol.

Game Mobile Legends

“Yang muda dan memiliki bakat menonjol gaming nya akan lebih diutamakan,” lanjutnya.

Baca Juga: Rilis Sumber Rezeki, Vision+ Siap Suguhkan Konten Fresh pada Pencinta Film Tanah Air

Rencananya kompetisi Esport Star Indonesia akan berlangsung pada Agustus hingga Desember 2021. Tak hanya para gamers yang datang dari masyarakat umum, rencananya para celebrity gamers juga akan ikut memeriahkan kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini