Suasana Berbeda Muncul di Esport Star Indonesia Season Kedua

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 43 2435735 suasana-berbeda-muncul-di-esport-star-indonesia-season-kedua-balx7Kjzyp.jpg CEO PT Esport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo (kanan) bersama Business Development Manager Moonton Indonesia, Ivy Susanto. (Foto: Sri Lestari/MPI)

JAKARTA - PT Esport Star Indonesia dan PT Monster Entertainment (Moonton) kembali menjalin kerjasama untuk yang kedua kalinya di Studio RCTI+, Senin (5/7/2021). Setelah sukses dengan season pertama, kali ini mereka kembali berkolaborasi untuk menggelar kompetisi yang kedua.

CEO PT ESport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo, mengaku senang bisa kerjasama lagi dengan Moonton yang merupakan pengembang aplikasi gim Mobile Legends. Sebab, pada season pertama yang berlangsung Agustus 2020, minat gamers terhadap kompetisi Esport Star Indonesia begitu tinggi.

Esport Indonesia

(CEO PT ESport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo (kanan). Foto: Sri Lestari/MPI)

“Sangat senang bisa kerjasama lagi,” kata Valencia, dalam konferensi pers di Gedung RCTI+, Senin (5/7/2021).

Kompetisi season kedua rencananya akan berlangsung pada Agustus hingga Desember 2021. Namun, Valencia mengatakan ajang tahun ini akan sedikit berbeda dengan musim sebelumnya.

Dengan banyaknya peminat dan antusias dari pencinta game aplikasi di Indonesia, Esport Star Indonesia akan mengembangkan aksi yang lebih seru. Salah satunya dengan menghadirkan celebrity games yang juga bertindak sebagai manajer.

“Bedanya di season dua ada celebrity gamers, yang akan menjadi manager untuk beradu strategi dan membentuk tim idealnya tentunya dipandu oleh coaches terbaik,” lanjut Valencia.

Selain itu, Business Development Manager Moonton Indonesia, Ivy Susanto, mengatakan ajang itu akan menjadi tontonan yang menghibur. Dia menyebut selain menjadi hiburan bagi para gamers, tetapi masyarakat luas juga bisa menikmatinya. Kompetisi tersebut sedianya akan disiarkan di GTV dan RCTI+.

“Bisa buat hiburan bukan hanya para gamers, tapi juga untuk masyarakat luas,” tutur Ivy Susanto.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini