Tak Malu Disebut Terkenal karena Pacari Valentino Rossi, Sofia Novello: Memang Itu Adanya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 38 2400190 tak-malu-disebut-terkenal-karena-pacari-valentino-rossi-sofia-novello-memang-itu-adanya-fRmv88ELKn.jpg Valentino Rossi bersama sang kekasih, Sofia Novello. (Foto: Instagram/francescasofianovello)

TAVULLIA – Model cantik asal Italia, Francesca Sofia Novello baru terkenal semenjak menjalin asmara dengan Valentino Rossi pada 2017 silam. Sejak saat itu, Sofia pun disebut-sebut terkenal hanya karena faktor Rossi dan bukan kemampuannya di dunia modelling.

Mendengar kata-kata negatif itu, Sofia pun mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Sebab ia merasa perkataan itu benar adanya, di mana ia memang semakin terkenal semenjak memiliki hubungan khusus dengan juara dunia sembilan kali tersebut.

Sofia justru merasa tanpa adanya bantuan dari Rossi, mungkin dirinya saat ini tak seterkenal sekarang. Jadi, model berusia 27 tahun itu merasa beruntung karena memiliki hubungan yang spesial dengan Rossi.

Baca Juga: Pimpin Moto3, Pedro Acosta Dapat Pujian Setinggi Langit dari Valentino Rossi

Francesca Sofia Novello

Andai kata pun tidak memiliki hubungan dengan Rossi, Sofia mengaku akan tetap berusaha menjadi seorang model terkenal di Italia dan dunia. Namun, karena Sofia nyatanya sudah mendapatkan jalan pintas untuk terkenal, maka ia tetap mensyukurinya.

“Bagaimana bisa saya melepaskan status saya dari seorang kekasih dari Valentino Rossi? Tapi tahukah Anda, tanpa Valentino Rossi saya mungkin tidak akan terkenal seperti sekarang ini,” cerita Sofia, melansir dari Speedweek, Sabtu (24/4/2021).

“Satu hal yang pasti, saya akan melakukan hal yang sama (mencari cara agar terkenal) dalam karier saya ini. Tentunya proses itu bisa saja berlangsung lebih lama, namun saya pikir itu tetap akan berhasil,” tambah Sofia.

Jadi, untuk sekarang ini Sofia menikmati hal positif dari menjadi pacar seorang legenda di balapan MotoGP. Selama ini ia tak terlalu memikirkan komentar-komentar negatif yang membahas kisah asmara antara dirinya dengan Rossi.

Sofia sendiri dulunya adalah seorang umbrella girl. Ia pun bisa dekat dengan Rossi karena pekerjaannya yang memayungi para pembalap jelang balapan berlangsung.

Francesca Sofia Novello

Karier di dunia modelnya benar-benar meningkat pesar luar biasa ketika pertama kali diketahui sebagai kekasih hati dari Valentino Rossi. Jadi, Sofia benar-benar berterima kasih kepada The Doctor.

Untuk saat ini hubungan Rossi dan Sofia masih berpacaran dan belum terlihat bakal segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, Rossi dan Sofia sudah beberapa kali mengabarkan sedang memikirkan hal tersebut (menikah).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini