Khabib Diisukan Terjun ke WWE, Manajer: John Cena Bisa-Bisa Dihabisi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 43 2393798 khabib-diisukan-terjun-ke-wwe-manajer-john-cena-bisa-bisa-dihabisi-pe5ApxkML0.jpg Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram/Khabib_nurmagomedov)

MOSKOW – Saat ini Khabib Nurmagomedov tengah sibuk membangun timnya yang berkompetisi di pertarungan mix martial arts (MMA) seperti halnya UFC. Ia fokus membangun petarung-petarung baru usai memutuskan pensiun pada Oktober 2020 silam.

Meski begitu, banyak sekali orang-orang yang berharap Khabib kembali bertarung. Seperti halnya Presiden UFC, Dana White yang beberapa kali berusaha meyakinkan petarung asal Rusia itu untuk naik ke atas pentagon lagi.

Baca Juga: Ini yang Dikagumi Joe Rogan pada Khabib Nurmagomedov sebagai Muslim

John Cena

Kendati begitu, Khabib masih belum berminat untuk bertarung lagi. Bahkan sekali pun ada tawaran dari World Wrestling Entertainmet (WWE) yang mencoba mengajak Khabib untuk bergulat di ajang tersebut.

Khusus untuk WWE, Khabib tampaknya enggan untuk tampil di ajang tersebut karena merasa dirinya terlalu kuat. Bahkan manajer Khabib, Ali Abdelaziz menyebut mantan pemegang sabuk kelas ringan UFC itu bisa saja menghabisi salah satu petarung terkuat WWE saat ini, yakni John Cena.

“Mari kita berbicara kenyataan, jika salah satu penggila steroid (para petarung WWE) ini mencoba untuk menantang dan bertanding gulat dengan Khabib, dan mereka ingin benar-benar dihabisi, mereka tahu siapa yang harus mereka hubungi,” kata Abdelaziz, melansir dari Bleacher Report, Selasa (13/4/2021).

“Dia (Khabib) sudah jelas akan datang dan bisa langsung menghancurkan wajah John Cena. Baginya itu bukanlah suatu masalah,” tambah Abdelaziz.

Tentunya bukanlah hal yang baru jika ada petarung UFC yang beralih dan mencoba WWE. Namun, Khabib dipastikan enggan untuk terjun ke WWE.

Khabib Nurmagomedov sedang mendukung Umar

Menurut pemaparan Abdelaziz, saat ini Khabib benar-benar fokus membangun petarung-petarung muda di timnya. Jadi, karena itulah Abdelaziz sulit melihat Khabib akan bertarung lagi, bahkan bergabung dengan WWE.

“Anda akan melihat banyak petarung-petarung generasi baru yang datang dari tim ini (tim Khabib). Mereka semua akan mencoba mendominasi UFC atau MMA secara umumnya,” tutup manajer Khabib tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini