Ayah Novak Djokovic Ungkap Sifat Buruk Roger Federer

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 40 2388947 ayah-novak-djokovic-ungkap-sifat-buruk-roger-federer-34KVInLdnA.JPG Roger Federer (Foto: Reuters)

BEOGRAD – Ayah Novak Djokovic, Srjdan Djokovic, mengaku menaruh kekaguman terhadap Roger Federer. Akan tetapi, kekaguman tersebut ia ungkapkan jika berbicara soal prestasinya di dunia tenis.

Sayangnya, di luar arena, Srdjan Djokovic tidak mengutarakan hal tersebut. Pria berusia 60 tahun itu menyebut petenis asal Swiss tersebut memiliki sifat yang buruk.

Novak Djokovic

Bahkan ia mengungkapkan fakta bahwa Federer pernah menyerang putranya saat masih berusia 18-19 tahun. Srdjan menilai bahwa saat itu Federer merasa terancam dengan keberadaan Djokovic yang akan muncul sebagai bintang.

Baca juga Tengok Seksinya Natalija Scekic, Model Cantik yang Hampir Hancurkan Karier Novak Djokovic

Karena itu, Srdjan Djokovic tidak merasa heran jika ada sedikit permusuhan kecil yang terjadi antara Federer dan Djokovic. Bahkan dengan tegas ia mengatakan bahwa Federer bukanlah sosok yang baik hati.

Baca juga Australia Open 2021, Salah Satu Turnamen Tersulit bagi Novak Djokovic

“15 tahun yang lalu, ia menyerang putra saya ketika ia masih muda, berusia 18 atau 19 tahun,” ucap Srdjan, mengutip dari Tennis Head, Minggu (4/4/2021).

“(Federer) tahu bahwa akan datang seseorang yang lebih baik darinya,” tambah pria kelahiran Kosovo tersebut.

“Saya berkata bahwa ia adalah seorang juara yang hebat, yang terbaik pada saat itu,” lanjutnya.

Novak Djokovic

“Tetapi sebanyak ia adalah seorang juara yang hebat, ia bukanlah pria yang sebaik itu,” sambungnya.

Saat ini, Djokovic sendiri telah dipandang dunia sebagai petenis hebat dunia bersama Federer. Petenis berusia 33 tahun itu sudah menorehkan berbagai prestasi, termasuk ketika terakhir ini berhasil menjuarai Australia Open 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini