Sama-Sama Hot, Gronya Somerville dan Maria Vania Seksi saat Bakar Kalori

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 43 2373753 sama-sama-hot-gronya-somerville-dan-maria-vania-seksi-saat-bakar-kalori-K6E69I2H7E.jpg Gronya Somerville (Foto: Instagram @gronyasomerville)

MEMBICARAKAN soal atlet cantik, nama Gronya Somerville tentunya tidak bisa dilupakan begitu saja. Apalagi, pebulu tangkis berpaspor Australia itu juga memiliki tubuh ideal yang bisa membuat banyak orang merasa iri.

Selain berlatih di lapangan bulu tangkis, Gronya ternyata juga aktif berolahraga di gym guna meningkatkan kualitas fisiknya. Beragam menu latihan pun dijalani oleh Gronya, yang salah satunya adalah melakukan kardio.

Baca juga: Aksi Tatyana Demyanova vs Yolla Yuliana di Lapangan Voli, Cantik Mana?

Gronya Somerville

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

Gronya melakukan kardio dengan mengayuh sepeda statis. Tidak mengherankan jika pada akhirnya Gronya memiliki tubuh seksi karena kalori berlebih yang ada di dalam tubuhnya telah terbakar saat melakukan kardio.

Gronya Somerville

Baca juga: Potret Atlet Terseksi Dunia Alicia Schmidt, Rambut Pirang dan Mata Biru

Menggowes sepeda statis juga membantu Gronya untuk bisa memiliki kaki dan lutut yang kuat. Dengan demikian, Gronya tidak akan mudah merasa lelah ketika sedang bertanding di atas lapangan.

Menariknya, Gronya Somerville tetap mampu tampil menawan saat melakukan latihan ini. Sambil mengenakan sport bra dan celana legging, Gronya menunjukkan kesan seksi saat sedang berolahraga.

Kegiatan kardio ini juga cukup sering dilakukan oleh presenter kenamaan Tanah Air, Maria Vania. Sebagai informasi, Maria Vania juga memiliki channel YouTube sendiri yang kontennya membahas soal tips-tips dalam berolahraga dan membentuk tubuh ideal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Vania kerap membagikan kegiatannya yang sedang berolahraga, baik itu di pusat kebugaran (gym) maupun outdoor. Salah satunya adalah dengan melakukan jogging.

Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Dalam sebuah video, nampak Maria Vania berkeringat setelah berlari. Meski begitu, Maria Vania menampilkan raut wajah bahagia. Video lengkap Maria Vania berlari bisa dilihat di sini.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Maria Vania juga sangat memperhatikan pola makannya. Pada satu kesempatan, Maria Vania mengungkapkan kalau ia sudah tidak mengonsumsi nasi putih selama tujuh tahun lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini