Aksi Tatyana Demyanova vs Yolla Yuliana di Lapangan Voli, Cantik Mana?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 04:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 43 2373597 aksi-tatyana-demyanova-vs-yolla-yuliana-di-lapangan-voli-cantik-mana-wIAIiHuzT2.jpg Tatyana Demyanova beraksi di lapangan voli (Foto: Instagram/@tatarka5)

CABANG olahraga voli kerap dihiasi atlet-atlet berwajah cantik. Di luar negeri, ada nama Tatyana Demyanova. Sementara itu dari dalam negeri, ada Yolla Yuliana.

Berbicara soal voli, tentu ingatan Anda tidak terlepas dari Sabina Altynbekova. Sama seperti Sabina, Tatyana Demyanova juga berasal dari Kazakhstan.

Baca juga: Adu Seksi Pevoli Cantik asal Kazakhstan Sabina Altynbekova vs Tatyana Demyanova

Keduanya sama-sama cantik. Namun, ada yang membedakan antara Sabina Altynbekova dan Tatyana Demyanova. Pevoli yang namanya disebut belakangan tak ragu mengumbar pose-pose seksi di akun Instagram pribadinya @tatarka5.

Tatyana Demyanova beraksi di lapangan

Bagi Tatyana, voli adalah sebuah olahraga yang indah dan feminim. Berkat ketekunannya, perempuan bertinggi badan 180 sentimeter (cm) itu berhasil masuk ke klub Kuanysh pada 2016. Ia berhasil mengantarkan klubnya sebagai juara Liga Utama Kazakhstan.

Baca juga: Adu Gaya Sabina Altynbekova vs Yolla Yuliana di Lapangan Voli, Cantik Mana?

Pesan orang tua diakui Tatyana membantunya untuk fokus meraih prestasi di lapangan voli. Apalagi, olahraga tersebut baginya bukan hobi semata, melainkan pekerjaan utama sehingga harus bisa mencatatkan prestasi.

Tidak heran, dalam salah satu unggahan, Tatyana Demyanova menunjukkan wajah serius. Meski sedang menampakkan mimik serius, kencatikan perempuan berusia 24 tahun itu tidak luntur.

Sementara itu, dunia voli Tanah Air juga tidak mau ketinggalan. Pevoli Yolla Yuliana misalnya. Sejak mencuat bersama Tim Jakarta BNI Taplus pada Proliga 2018, namanya terus berkibar.

Deretan prestasi pernah dicatatkan Yolla Yuliana. Ia pernah meraih medali perunggu pada SEA Games 2013 dan 2015. Terakhir, dara berusia 26 tahun itu merebut medali perak pada ajang SEA Games 2017.

Yolla Yuliana beraksi (Foto: IG/@yollayuliana1515)

Simak saja aksinya di atas lapangan sebagaimana terlihat pada akun Instagram @yollayuliana1515. Kendati sedang serius bertanding, wajah cantiknya mencuri perhatian tersendiri.

Sayangnya, aksi-aksi Yolla Yuliana urung disaksikan pecinta voli pada 2020. Pandemi Covid-19 memaksa Proliga 2020 dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini