Alami Kecelakaan Tragis, Tiger Woods Tersentuh Lihat Dukungan dari Pegolf dan Penggemar

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 43 2370272 alami-kecelakaan-tragis-tiger-woods-tersentuh-lihat-dukungan-dari-pegolf-dan-penggemar-Fs7zkLauh9.jpg Tiger Woods. (Foto: Instagram/@tigerwoods)

LOS ANGELES Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods, tak bisa membendung rasa terharunya saat melihat simpati dan dukungan besar yang diberikan rekan sesame profesinya hingga para penggemar saat dirinya mengalami kecelakaan mobil tragis. Baginya, dukungan ini telah menjadi penyemat tersendiri dalam melewati masa-masa sulit ini.

Sebagaimana diketahui, Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil saat melintas di pinggiran wilayah Rolling Hills Estates dan Rancho Palo Verdes, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa 23 Februari 2021 sekira pukul 07.12 waktu setempat.

Tiger Woods

Mobil Woods terguling hingga masuk ke jurang. Woods diketahui menyetir mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap miliknya itu seorang diri saat kecelakaan terjadi. Parahnya kecelakaan membuat pegolf berusia 45 tahun itu mengalami sejumlah luka.

BACA JUGA: Adu Gaya Paige Spiranac dengan Maria Vania Pegang Stik Golf, Mana Lebih Menawan?

Alhasil, Woods dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles. Woods yang mengalami luka parah di bagian kakinya langsung menjalani operasi. Beruntung, operasinya berjalan dengan lancar dan kini sang pegolf masih menjalani proses pemulihan.

BACA JUGA: Bantu Proses Pemulihan, Tiger Woods Pindah Rumah Sakit

Kabar Woods yang mengalami kecelakaan parah ini mendorong banyak pihak berbondong-bondong memberi dukungan. Sejumlah pegolf di kejuaraan World Golf Championships Workday Championship Bradenton di Florida serta LPGA Tour di Orlando melakukan aksi khusus untuk memberi dukungan kepada Tiger Woods.

Di putaran terakhir, mereka mengenakan pakaian warna merah dan hitam yang khas dengan Tiger Woods. Hal itu dilakukan pada Minggu 28 Februari 2021. Mendapati hal tersebut, Tiger Woods merasa tersentuh.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberi dukungan kepadanya sejak insiden itu terjadi. Hal ini disampaikannya dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Tiger Woods

“Sulit untuk menjelaskan betapa mengharukannya hari ini ketika saya menyalakan TV dan melihat semua memakai kaus merah,” tulis Tiger Woods di akun Twitter pribadinya, @tigerwoods.

“Kepada setiap pegolf dan setiap penggemar, Anda benar-benar membantu saya melewati masa sulit ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini