Bantu Proses Pemulihan, Tiger Woods Pindah Rumah Sakit

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 43 2369152 bantu-proses-pemulihan-tiger-woods-pindah-rumah-sakit-lT15dQBHGz.jpg Tiger Woods. (Foto/Reuters)

LOS ANGELES - Pegolf, Tiger Woods dipindahkan ke rumah sakit lain di Los Angeles. Hal itu dilakukan untuk membantu proses pemulihan akibat kecelakaan mobil yang menimpanya pada Selasa 23 Februari 2021 silam.

Juara 15 gelar juara golf utama itu sudah menjalani operasi. Wood menjalani operasi untuk memperbaiki struktur kedua tulang kakinya (tibia dan fibula).

Baca juga: Paham Lokasi Kecelakaan, Del Piero: Mungkin Tiger Woods Ngantuk

“Woods dipindahkan ke Pusat Medis Cedars-Sinai untuk melanjutkan perawatan ortopedi sekaligus pemulihan,” kata CEO sementara Pusat Medis Harbour-UCLA Anish Mahajan menutip Reuters, Jumat (26/2/2021).

“Sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat memberikan perawatan trauma ortopedi kepada salah satu atlet terhebat menciptakan kita,” tambahnya.

Foto/UCLA

Sementara itu, Kepala Kepolisian Los Angeles menekankan pihaknya tidak akan menyelidiki Woods. Pegolf asal Amerika tersebut tidak akan dikenakan hukuman dalam insiden kecelakaan itu.

Baca juga: Mike Tyson Doakan Tiger Woods Lekas Pulih Usai Alami Kecelakaan Tragis

Sebelumnya, Setelah kecelakaan tersebut, Woods yang sudah pulih dari berbagai operasi itu mendapatkan dukungan dan dukungan dari rekan-rekannya. Sejumlah atlet dan juga mantan Presiden Amerika Serikat, yakni Donald Trump dan Barack Obama.

Kepala Medis Harbour-UCLA Medical Center, tempat dirawatnya Tiger Woods, Anish Mahajan, memaparkan secara gamblang kondisi sang pegolf usai mengalami kecelakaan mobil dan menjalani operasi. Ia memastikan bahwa Tiger Woods kini berada dalam kondiis yang sadar dan responsif, meski menderita sejumlah luka yang parah.

Woods diketahui menyetir seorang diri mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap itu saat mengalami kecelakaan. Parahnya kecelakaan membuat pegolf berusia 45 tahun itu mengalami sejumlah luka.

Foto/Reuters

Alhasil, Woods pun dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Anish Mahajan menyatakan bahwa Woods mengalami luka parah di bagian kakinya. Kecelakaan itu membuat Woods mengalami patah tulang hingga akhirnya harus menjalani operasi.

Mahajan pun menjelaskan operasi berjalan lancar dan Woods kini berada dalam kondisi yang baik. Dia berada dalam kondisi sadar dan responsif. Woods pun kini masih menjalani pemulihan dan perawatan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini