Jalani Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, Sekira 820 Atlet dan Ofisial Telah Tiba di Istora Senayan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 43 2368597 jalani-vaksinasi-covid-19-hari-ini-sekira-820-atlet-dan-ofisial-telah-tiba-di-istora-senayan-uDXeRYowVq.jpg Atlet sudah mengantre untuk menjalani vaksinasi Covid-19. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Hari ini, Jumat (26/2/2021) pagi WIB, para atlet akan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Istora Senayan, Jakarta. Atlet yang menerima vaksin pada tahap awal ini pun sudah mulai berdatangan.

Saat ini, atlet tengah menjalani registrasi dan pemeriksaan sebelum memasuki tahap vaksinasi. Mereka secara tertib dan sesuai alur menunggu antrean registrasi.

Atlet Vaksin

Terlihat beberapa atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) telah tiba. Sebut saja seperti atlet dari cabor sepakbola, bulu tangkis, wushu, basket, dan atletik.

Pembagian vaksinasi atlet sendiri dibagikan kepada berbagai cabor. Penentuan atlet yang mengikuti tahap pertama vaksinasi Covid-19 ini berdasarkan kegiatan yang akan mereka ikuti.

Atlet, pelatih, dan ofisial yang terdaftar di vaksinasi Covid-19 tahap pertama dipastikan bakal berkompetisi dalam waktu dekat, baik di dalam ataupun luar negeri. Karena itu, mereka diproritaskan mendapatkan vaksin.

Proses vaksinasi tahap pertama untuk atlet, pelatih, dan ofisial akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Maruf Amin. Ia direncanakan tiba di Istora Senayan pada pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA: Diikuti Sekira 820 Orang, Vaksinasi Covid-19 Atlet Tahap Pertama Digelar di Istora Senayan 26 Februari

Pada tahap pertama, ada sekira 820 atlet, pelatih, dan ofisial yang akan melakukan vaksinasi Covid-19. Sementara proses vaksinasi Covid-19 untuk atlet, pelatih, dan ofisial tahap berikutnya rencananya digelar di daerah-daerah tempat atlet berada.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini