Kondisi Tiger Woods Usai Alami Kecelakaan Mobil Terungkap

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 43 2367322 kondisi-tiger-woods-terungkap-usai-alami-kecelakaan-mobil-DGhaivBbe3.jpg Tiger Woods. (Foto: Instagram/@tigerwoods)

LOS ANGELES Pegolf Tiger Woods baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengemudikan mobilnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, kondisi Tiger Woods usai mengalami kecelakaan tersebut pun diungkap oleh Wakil Sherrif Los Angeles, Carlos Gonzales.

Gonzales menjadi salah satu pihak berwenang yang pertama kali tiba di lokasi kecelakaan Tiger Woods. Dia pun menuturkan bahwa pegolf kebanggaan Amerika Serikat itu berada dalam kondisi yang sadar dan berusaha tetap tenang setelah mengalami kecelakaan yang terbilang parah.

Tiger Woods

Tetapi, Gonzales menyebut Woods mengalami luka yang cukup parah pada kakinya. Sang legenda golf itu pun tak bisa berdiri sendiri dengan kedua kakinya karena luka tersebut. Pihak berwenang pun langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA: Alami Kecelakaan, Tiger Woods Dilarikan ke Rumah Sakit

"Woods tampak tenang. Bagian depan kendaraannya hancur total. Woods mengalami luka serius di kedua kaki. Tidak ada luka yang membahayakan nyawa menurut pengetahuan saya,” ujar Gonzales, sebagaimana dikutip dari Golf Channel, Rabu (24/2/2021).

BACA JUGA: Lewat Film Dokumenter, Tiger Woods Bicara Soal Skandal Hubungan Badan

"Woods tidak mampu berdiri sendiri. Dia dalam kondisi serius, tapi dia cukup stabil selama dilarikan ke rumah sakit. Dia dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Kami telah menghubungi manajernya dan mereka tidak ingin saya mengatakan apa pun tentang kondisinya sekarang," lanjutnya.

Menurut pihak Departemen Sheriff Los Angeles, lokasi kecelakaan Tiger Woods memang terbilang rawan. Ada banyak kecelakaan yang terjadi di sana dan bahkan memberikan dampak fatal bagi pihak yang terlibat kecelakaan. Karena itu, Tiger Woods terbilang beruntung karena masih tetap sadar dalam kecelakaan tersebut.

"Frekuensi kecelakaan memang tinggi di jalan menurun itu. Sangat beruntung Woods bisa keluar dari sini dalam kondisi hidup," jelas Gonzalez.

Sebagaimana diketahui, Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat setelah mengalami kecelakaan mobil. Ia mengalami cedera setelah mobilnya kehilangan kendali dan terguling ke bukit curam.

ESPN melaporkan, mengutip polisi setempat, cedera yang dialami Woods diyakini tidak mengancam nyawanya.  Woods yang berusia 45 tahun seorang diri di dalam mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap yang dikendarai ketika kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.12 pagi waktu setempat. Kecelakaan terjadi di pinggiran wilayah Rolling Hills Estates dan Rancho Palo Verdes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini