Andy Murray Girang Dapat Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 40 2366053 andy-murray-girang-dapat-jersey-bertanda-tangan-cristiano-ronaldo-Zdj3OKyySo.jpg Andy Murray pamerkan jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@SkySport)

BILEA – Sebuah paket mengejutkan diterima petenis Andy Murray di sela-sela turnamen Biella Challenger Indoor di Italia beberapa waktu lalu. Petenis berkebangsaan Skotlandia itu mendapat sehelai jersey Juventus lengkap dengan tanda tangan megabintang Cristiano Ronaldo.

Andy Murray terpaksa melewatkan turnamen Australia Open 2021 gara-gara positif mengidap Covid-19. Pengumuman hasil tes baru kelar pada Kamis 14 Januari 2021, atau hanya beberapa pekan jelang turnamen.

Baca juga: Mundur dari Australia Open 2021, Andy Murray Jelaskan Penyebabnya

Padahal, panitia memberlakukan aturan karantina ketat terhadap seluruh peserta turnamen Australia Open 2021. Lantaran hal tersebut, Andy Murray batal ikut serta pada turnamen grand slam pembuka musim.

Andy Murray mendapat hadiah jersey Cristiano Ronaldo

Petenis berusia 33 tahun itu akhirnya memilih turun pada ajang turnamen ATP Challenger Tour bertajuk Biella Challenge Indoor. Pada turnamen itu, Andy Murray melangkah hingga babak final sebelum ditaklukkan Illya Marchenko lewat straight set.

Baca juga: Juara Australia Open 2021, Djokovic: Terima Kasih Rod Laver Arena

Trofi sebagai juara kedua menjadi hiburan tersendiri bagi Andy Murray. Namun, ia tidak hanya membawa pulang trofi. Murray mendapat kado istimewa dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

CR7 mengirimnya sehelai jersey Juventus lengkap dengan tanda tangan. Sebagai balasan, Cristiano Ronaldo mendapat hadiah sehelai seragam ACM serta satu buah raket tenis dari Andy Murray.

“Terima kasih banyak Cristiano untuk kausnya. Saya adalah penggemar berat (Anda). Saya sungguh mengapresiasinya,” papar Andy Murray, dilansir dari Tennis365, Senin (22/2/2021).

“Sayangnya, saya tidak bisa datang untuk menyaksikan pertandingan Anda di stadion. Namun, saya sudah memberikan sehelai seragam saya dan juga raket yang saya gunakan pekan ini. Terima kasih banyak!” sambung pemenang dua kali Wimbledon tersebut.

Andy Murray mengikuti turnamen selain grand slam

Usai mengikuti turnamen di Biella, Andy Murray langsung terbang ke Montpellier, Prancis, untuk mengikuti turnamen lainnya. Kali ini, Murray ambil bagian dalam turnamen ATP Tour 250, Open Sud de France, 22-28 Februari 2021.

Pada babak 32 besar, Andy Murray akan berhadapan dengan petenis Belarusia Egor Gerasimov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini