Biarkan Dustin Poirier Balas Dendam di UFC 257, Ini Dalih Conor McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 43 2349883 biarkan-dustin-poirier-balas-dendam-di-ufc-257-ini-dalih-conor-mcgregor-btbwpsOFuS.jpg Dustin Poirier vs Conor McGregor. (Foto: Reuters)

ABU DHABI – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, mengomentari kekalahannya atas Dustin Poirier di UFC 257. Menyesali kekalahan tersebut, McGregor berdalih dirinya harus menerima hasil minor itu karena sudah cukup lama tak bertarung.

Alhasil, McGregor merasa kurang nyaman saat kembali mentas di atas octagon pada Minggu (24/1/2021) siang WIB. Meski sempat membuat permulaan apik di awal pertarungan, McGregor akhirnya tumbang di ronde kedua atas Poirier.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

The Notorious -julukan Conor McGregor- kalah secara technical knockout (TKO). Ini jadi kekalahan pertama McGregor secara TKO di pentas UFC. Empat kekalahan sebelumnya, termasuk atas Khabib Nurmagomedov, didapat McGregor secara submission.

BACA JUGA: Kalah dari Dustin Poirier, Conor McGregor Diledek Khabib Nurmagomedov

Atas kekalahan ini, McGregor pun membeberkan penyebabnya. Ia mengaku kurangnya waktu bertarung dalam beberapa waktu belakangan ini jadi penyebabnya.

Duel kontra Poirier sendiri diketahui jadi momen comeback McGregor ke pentas UFC. Sebab, ia sebelumnya mengumumkan pensiun untuk ketiga kalinya dari pentas UFC pada 6 Juni 2020.

Sebelum pensiun, McGregor terakhir kali bertarung pada 18 Januari 2020. Dalam duel kelas ringan di UFC 246 itu, McGregor dihadapkan dengan Donald Cerrone. Hasilnya, ia berhasil menang secara TKO.

“Sulit untuk mengatasi masa rehat dalam jangka waktu yang lama,” ujar Conor McGregor, sebagaimana dikutip dari Hindustan Times, Minggu (24/1/2021).

Conor McGregor

"Hanya itu. Saya hanya merasa tidak senyaman seperti biasanya. Saya harus menghilangkan hal tersebut dan kembali, dan hanya itu, dan itulah yang akan saya lakukan,” lanjutnya.

Kemenangan di UFC 257 sendiri telah membuat Poirier membalaskan dendamnya kepada McGregor. Sebab, dalam pertemuan sebelumnya yang terjadi pada 2014, Poirier kalah dari McGregor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini