Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Punya Banyak Penggemar

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 43 2346159 sabina-altynbekova-pevoli-cantik-yang-punya-banyak-penggemar-yi7tzflSEd.jpg Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

ASTANA – Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova, tidak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Kecantikan dan tubuh langsing bak model membuat Popularitas Sabina terus meningkat.

Popularitas Sabina membuatnya memiliki banyak penggemar. Hal itu tampak dari jumlah pengikut instagram-nya yang telah menyentuh 1,1 juta.

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova)

Mayoritas dari penggemar Sabina mungkin tidak tahu kiprah sang idola di atas lapangan voli. Mereka kemungkinan besar menyukai Sabina karena fisiknya yang nyaris sempurna.

Para penggemar mengikuti instagram Sabina untuk mengetahui aktivitas sang idola dalam kehidupan sehari-hari. Instagram Sabina pun dipenuhi foto dan video tentang kehidupannya, baik sebagai pevoli maupun wanita biasa.

BACA JUGA: Tak Hanya Dayana yang Cantik, Kazakhstan Juga Punya Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetyan

Setiap unggahan Sabina mendapatkan respons positif dari para penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Sabina di kolom komentar.

Popularitas Sabina membantunya dalam banyak hal, terutama karier voli. Selain itu, Popularitas Sabina juga membuat Kazakhstan semakin terkenal di dunia internasional.

Sekarang, Sabina tengah sibuk dengan keluarga kecilnya. Sabina baru saja menikah dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly pada Jumat 25 Desember 2020.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Sabina langsung mengunggah foto bersama Sayat Salmanuly ke instagram. Sabina mengungkapkan rasa syukurnya dalam keterangan foto itu karena mengakhiri 2020 dengan pernikahan.

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova)

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdullilah. Nikah,” tulis Sabina.

Foto itu langsung dibanjiri komentar dan disukai oleh para penggemar Sabina. Mayoritas penggemar Sabina sedih karena idolanya yang cantik jelita telah melepas masa lajang. Meski begitu, para penggemar Sabina tetap mendoakan kebahagiannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini