Tak Hanya Dayana yang Cantik, Kazakhstan Juga Punya Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetyan

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 43 2345614 tak-hanya-dayana-yang-cantik-kazakhstan-juga-punya-sabina-altynbekova-dan-kristina-karapetyan-Fs6L80GosB.jpg Kristina Karapetyan. (Foto: Instagram/@krisik__karapetyan)

SOSOK dara cantik asal Kazakhstan, Dayana, kini tengah viral di Indonesia. Nama Dayana mulai disorot lantaran karena mengaku siap dinikahi YouTuber Indonesia, Fiki Naki, pada siaran streaming yang diunggah 11 Januari 2021.

Sehari kemudian, Dayana dan Fiki Naki kembali bersua di Ome.TV. Pada tayangan kali itu, Dayana menuntut bukti cinta dan keseriusan dari Fiki Naki. Youtuber asal Pekanbaru itu pun berjanji akan menemui Dayana yang tinggal di Kazakhstan jika pandemi Covid-19 telah usai.

Dayana

Setelah melakukan live streaming bareng Fiki, sosok Dayana pun ramai diperbincangkan karena parasnya yang sangat cantik nan menawan. Tak ayal, akun Instagram pribadinya pun langsung diserbu netizen Indonesia yang penasaran soal sosok gadis berusia 18 tahun itu.

BACA JUGA: Sosok Dayana, Gadis Kazakhstan yang Minta Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Sejatinya, Dayana bukan satu-satunya perempuan cantik asal Kazakhstan yang sosoknya mendapat sorotan lebih. Sebelumnya, ada nama Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetan yang juga jadi sorotan dari publik dunia karena punya paras sangat cantik nan menawan.

Sabina Altynbekova

Sabina dan Kristina sendiri diketahui berprofesi sebagai atlet voli. Mereka berhasil membawa harum Kazakhstan dalam beragam turnamen internasional.

Sabina Altynbekova sendiri mulai disorot lebih oleh publik setelah mentas di Kejuaraan Voli Junior Asia pada 2014 yang berlangsung di Taiwan. Sosok pevoli berusia 24 tahun itu ramai diperbincangkan karena punya wajah yang mirip karakter anime.

Sejak saat itu, sosok Sabina kian tersohor. Kini, ia bahkan punya 1 juta lebih pengikut di akun Instagram pribadinya. Tetapi, penggemar Sabina yang sebagian besar merupakan kaum Adam harus patah hati pada akhir Desember 2020 lantaran sang pevoli telah resmi menikah.

Selain Sabina, ada juga Kristina Karapetan. Pevoli asal Kazakhstan ini juga jadi sorotan dari publik karena kecantikannya dan tubuhnya yang seksi dan aduhai.

Kristina Karapetyan

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika tampil du Asian Games 2018 Jakarta. Pada saat itu, masyarakat sebenarnya menantikan kedatangan Sabina Altynbekova.

Sayangnya, Sabina tak ikut serta dalam Asian Games 2018. Tetapi, muncul Kristina yang langsung mencuri perhatian. Dengan wajahnya yang cantik dan tubuh tinggi semampai, banyak orang langsung dibuat terpukau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini