McGregor Yakin Tumbangkan Dustin Poirier di Ronde Pertama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 43 2346086 mcgregor-yakin-tumbangkan-dustin-poirier-di-ronde-pertama-jkAWCUOHxh.jpg Conor McGregor (Foto: UFC)

DUBLIN - Conor McGregor terlihat cukup optimis jelang pertemuan melawan Dustin Poirier dalam UFC 257. Keduanya akan saling berhadapan di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 23 Januari 2021.

Sebelumnya, McGregor berhasil mengalahkan Poirer dengan sangat baik. Petarung asal Irlandia itu memastikan kemenangan di ronde pertama.

Sekedar diketahui, McGregor dan Piorier pertama kali pertemu pada 2014 lalu. Bertanding di kelas bulu, keduanya saling berhadapan di Las Vegas dalam UFC 178.

Baca juga:Jelang Lawan Poirier, McGregor Pede Ramalannya Akan Terwujud Lagi

Jelang pertemuan nanti, McGregor pun optimis bisa kembali mengalahkan Poirer. Ia bahkan cukup sesumbar dan mengaku yakin bisa menang hanya dalam waktu 60 detik saja.

"Saya suka Dustin. Saya pikir dia petarung yang baik," ujar McGregor saat berbicara mengenai pertarungan melawan Dustin.

“Dia bahkan petarung yang hebat. Tapi hebatnya masih setingkat di bawah saya," tambahnya.

"Saya akan menjatuhkan Dustin dalam 60 detik," jelas McGregor.

Sebagai catatan, McGregor memiliki catatan kemenangan 22-4, belum diketahui mampu atau tidak untuk menampilkan pertarungan mahakarya melawan Poirier (26-6). Sebab, dia terakhir kali bertarung di UFC 246 pada 18 Januari 2020.

Pertarungan terakhir McGregor adalah melawan Donald Cerrone. Mantan juara kelas ringan dan bulu UFC itu hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk menang TKO atas Cerrone pada pertarungan terakhirnya.

McGregor pun tidak butuh waktu terlalu banyak saat terakhir kali menghadapi Poirier. Dia hanya butuh waktu 1 menit 46 detik untuk menang TKO putaran pertama atas Poirier dalam pertarungan kelas bulu UFC 178 pada 2014.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini