McGregor Sudah Tak Sabar Pukul Pacquiao di atas Ring Tinju

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 43 2345450 mcgregor-sudah-tak-sabar-pukul-pacquiao-di-atas-ring-tinju-YBH4ykkVD1.jpg Conor McGregor. (Foto: Twitter/TheNotoriousMMA)

ABU DHABI – Petarung asal Irlandia Utara, Conor McGregor saat ini sedang menyiapkan diri untuk bertarung melawan Dustin Poirier di ajang UFC 257 pada 24 Januari 2021 di Pulau Yas, Abu Dhabi, Unit Emirat Arab.

Meski sedang sibuk berlatih, namun McGregor justru masih memiliki waktu untuk membicarakan pertarungan selanjutnya yang akan ia ambil usai menghadapi Poirier. Pertarungan yang dimaksud adalah bertemunya ia di atas ring tinju dengan sang legenda Manny Pacquiao.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa bulan terakhir kabar bahwa McGregor bakal beradu tinju dengan Pacquiao cukup terdengar kencang. McGregor tampaknya tertarik untuk kembali menjajal dunia tinju dengan menghadapi mantan juara kelas terbang, bulu, ringan, dan kelas welter tersebut.

Baca Juga: Berpeluang Lawan Manny Pacquiao, Dana White: Fokus ke UFC Saja, McGregor!

Conor McGregor

Menurut pemaparan McGregor, ia benar-benar sudah tidak sabar untuk beradu tinju dengan petinju asal Filipina tersebut. Karena itulah ia berharap pertarungannya dengan Pacquiao bisa berlangsung pada 2021 ini.

“Saya tahu pembicaraan ini (duel McGregor vs Pacquiao) semakin intensif di tahun ini. Jadi saya sangat bersemangat untuk (benar-benar mewujudkan) pertarungan dengan Manny Pacquiao, dan sepertinya itu akan berlangsung tahun ini,” ucap McGregor, melansir dari MMA Junkie, Sabtu (16/1/2021).

“Kapan tepatnya di tahun ini? saya masih tidak yakin. Kami harus melakukan diskusi yang baik dengan Dana White (Presiden UFC) dan dengan berbagai pihak,” lanjut McGregor.

“Tentunya setelah UFC 257 dan melihat ke mana perginya, apa yang ada, apa yang kami inginkan setelahnya. Saya terbuka untuk itu semua. Saya siap untuk itu semua,” tambahnya.

Pertarungan McGregor vs Pacquiao memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat dua seni bela diri tersebut. Banyak yang ingin melihat aksi McGregor di atas ring tinju lagi dan ada yang mau menyaksikan Pacquiao kembali bertinju.

Manny Pacquiao

Untuk sampai saat ini, belum ada kabar pasti kapan mereka berdua benar-benar bertemu di atas ring tinju. Sampai saat ini semua itu masih wacana dan belum ada pembicaraan yang benar-benar serius untuk mewujudkan ke pertarungan itu.

Sebelumnya McGregor sempat menjajal dunia tinju dengan menghadapi Floyd Mayweather Jr di 2017 silam. Namun pada saat itu McGregor kalah dari Mayweather.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini