Kenakan Kerudung, Pevoli Sabina Altynbekova Tampil Manis di Samping Suaminya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 43 2335320 kenakan-kerudung-pevoli-sabina-altynbekoba-tampil-manis-di-samping-suaminya-Jtn2U7Erjy.jpg Pevoli cantik, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

NURSULTAN – Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 Desember 2020. Sosok suaminya pun menjadi perhatian para penggemar Sabina karena merasa iri dengan pria tersebut lantaran berhasil menikahi sosok cantik idaman para pencinta voli.

Meski tak memperkenalkan suaminya secara langsung, namun Okezone menemukan pria beruntung itu bernama Sayat dengan akun instagram @firdaws_live. Hal itu diketahui dari kerabat Sabina yang bernama Beibit Alibekov.

Bila Sabina hanya memperlihatkan sisi bagian belakang suaminya saja, maka melalui akun instagram Beibit kita bisa mengetahui rupa dari Sayat, suami pevoli cantik berusia 24 tahun tersebut. Terlihat gaya rambut, jenggot, serta bentuk tubuh pria tersebut sama dengan sosok suami yang hanya diperlihatkan bagian belakangnya saja oleh Sabina.

Baca Juga: Penuh Makna, Sabina Altynbekova Rayakan Pesta Pernikahan Bersama Anak Panti Asuhan

Sabina Altynbekova resmi menikah

Tak lama, media-media di Kazakhstan pun juga memperlihatkan rupa pria itu dan benar adanya ternyata orang yang bernama Sayat itu adalah suami dari Sabina. Bahkan foto pernikahan Sabina dan Sayat pada akhirnya terpampang jelas dan mulai tersebar di media-media, termasuk di media sosial.

Sabina yang menggunakan gaun berwarna abu-abu terlihat sangat anggun. Tak lupa ia juga mengenakan kerudung berwarna putih untuk menutupi rambutnya. Seperti yang diketahui, Sabina sendiri adalah seorang muslim.

Pada momen pernikahannya saja, Sabina membagikan momen ketika ijab kabul berlangsung. Tak lupa Sabina mengucapkan kata alhamdulillah serta mashallah karena kini ia sudah berhasil menjadi seorang istri. Ia tampaknya senang karena berhasil menjalani salah satu ibadah dalam agama islam.

Kebahagian itu pun memang tampak terlihat jelas dari raut wajah Sabina sesaat sudah resmi menjadi suami dari Sayat. Hal itu bisa dilihat dari senyum manis yang terpancar di samping Sayat ketika sedang melakukan sesi foto.

Hari pernikahan Sabina dan Sayat jelas menjadi hari patah hati untuk para penggemar pevoli andalan Kazakhstan tersebut. Namun, hampir semua juga turut mengucapkan doa dan selamat kepada Sabina.

Sabina Altynbekova resmi menikah

Pernikahan Sabina dan Sayat pun dilakukan dengan cara yang luar biasa. Sebab Sabina dan sang suami melakukan pesta pernikahan dengan cara yang sederhana namun penuh makna. Tak ada pesta-pesta mewah, tetapi Sabina dan sang suami merayakannya bersama anak-anak panti asuhan.

Nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur badannya yang tinggi bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime telah menarik sorotan besar.

Meski begitu, Sabina tak ingin terbuai dengan ketenarannya. Ia bahkan memilih untuk tetap rendah hati dan menjalani kehidupan seperti biasanya. Jadi, jangan heran jika Sabina menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini