Conor McGregor Pamer Pencapaiannya pada 2020, Ungguli Khabib Nurmagomedov

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 43 2332723 conor-mcgregor-pamer-pencapaiannya-pada-2020-ungguli-khabib-nurmagomedov-ybAGxxk73q.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

DUBLIN – Petarung sensasional UFC, Conor McGregor, memamerkan pencapaiannya yang luar biasa di sepanjang 2020. Ia merasa bangga dengan semua yang telah dilakukan, terlebih pencapaiannya berhasil mengungguli Khabib Nurmagomedov.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, McGregor menunjukkan bahwa dirinya berhasil menorehkan sejumlah catatan fantastis lewat duelnya di sepanjang 2020. Petarung asal Irlandia itu berhasil mencatatkan PPV dan penjualan tertinggi di sepanjang gelaran UFC tahun ini.

Conor McGregor

Selain itu, The Notorious -julukan Conor McGregor- juga berhasil mencatatkan rekor kemenangan knockout (KO) tercepat untuk duel utama tahun ini. Hal itu tepatnya terjadi dalam pertemuan Conor McGregor melawan Donald Cerrone dalam UFC 246.

BACA JUGA: Conor McGregor Diprediksi Bertekuk Lutut dari Poirier di UFC 257

Duel itu diketahui digelar di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Minggu 19 Januari 2020. Hasilnya, McGregor menumbangkan Donald Cerrone secara KO hanya dalam waktu 40 detik saja.

Pencapaian yang ditorehkannya ini jauh lebih baik ketimbang yang sang rival tersengitnya, yakni Khabib Nurmagomedov. Dengan penuh rasa bangga, selain memamerkan pencapaiannya, McGregor juga menyampaikan selamat kepada UFC yang tetap bisa menampilkan duel-duel menarik di tengah halangan Covid-19.

“Selamat untuk UFC yang pada 2020 menggelar pertarungan-pertarungan hebat! Satu-satunya perusahaan olahraga di planet ini yang berjalan sepanjang tahun! Luar biasa!” cuit McGregor di akun Twitter pribadinya, @thenotoriousmma, Rabu (23/12/2020).

“Saya merasa terhormat mendapatkan PPV tertinggi mereka tahun ini dalam duel McGregor Vs Cerrone. Selamat Donald (Cerrone), dan juga atas kemenangan lewat submission ganda kemarin malam,” lanjutnya.

Conor McGregor

“PPV tertinggi. Penjualan tertinggi. KO tercepat di duel utama tahun in, hanya 40 detik. Mari berlanjut ke 2021!” tutur McGregor.

McGregor pun dipastikan akan bertarung lagi pada awal tahun depan. Ia akan menghadapi Dustin Poirier dalam UFC 257 yang digelar pada 23 Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini