Latihan Bareng, Luca Marini Berhasil Kalahkan Valentino Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 38 2330086 latihan-bareng-luca-marini-berhasil-kalahkan-valentino-rossi-2XLnpWhHgC.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

TAVULLIA – Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, membuat pengakuan tentang performanya saat berhadapan dengan sang adik tiri yakni Luca Marini. Valentino Rossi mengatakan bahwa Marini ternyata sudah mampu mengalahkannya.

Keduanya sendiri memang belum terlibat balapan langsung bersama di arena lintasan. Sebab keduanya akan berada dalam satu lintasan yang sama saat Marini tampil sebagai rookie di MotoGP 2021.

Luca Marini

Namun begitu, Valentino Rossi dan Marini ternyata sudah menyempatkan waktu bersama untuk menjalani balapan bareng. Momen itu terjadi kala keduanya menjalani latihan bersama di lintasan trek milik Valentin Rossi di Tavullia yakni Motor Ranch.

VR46 pun mengeluarkan pernyataan bahwa Marini akhir-akhir ini sudah mampu mengalahkannya. Bahkan pembalap berjuluk The Doctor itu mengakui performa apik dari sang adik.

Baca juga Luca Marini Ungkap Manfaat Latihan di Motor Ranch Milik Valentino Rossi

“Akhir-akhir ini Luca lebih cepat dari saya, terkadang ia lebih baik dari saya,” ungkap Valentino Rossi, mengutip dari GP One, Jumat (18/12/2020).

Pernyataan itu kemudian mendapat balasan dari Marini. Pembalap berusia 23 tahun itu pun membenarkan hal tersebut. Namun begitu, Marini tetap memuji performa sang kakak yang begitu luar biasa.

“Saya memang lebih cepat darinya, tetapi Vale luar biasa,” balas Marini untuk menjawab pernyataan Valentino Rossi.

Valentino Rossi pun tidak mempermasalahkan tersebut. Ia justru merasa bangga karena Marini adalah termasuk anak didiknya di VR46 Academy. Karena itu, ia menerima kekalahannya dari Marini di lintasan Motor Ranch.

Luca Marini

“Memang murid kadang-kadang bisa melampaui guru,” sambung Valentino Rossi.

Pada musim depan, Marini akan menjadi pembalap ketiga VR46 Academy yang mentas di MotoGP. Sebelumnya sudah ada dua nama yakni Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini