Eugenie Bouchard Ungkap Alasan Stop Unggah Foto Berbikini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 40 2329068 eugenie-bouchard-ungkap-alasan-stop-unggah-foto-berbikini-WMmufB3O1Q.JPG Eugenie Bouchard bersiap memukul bola (Foto: Reuters)

MONTREAL – Citra sebagai petenis cantik dan seksi tak sepenuhnya membuat Eugenie Bouchard gembira. Finalis Wimbledon 2014 itu sampai berhenti mengunggah foto berbikini di akun Instagram @geniebouchard karena tidak tahan melihat berbagai komentar miring.

Nama Eugenie Bouchard pernah membuat dunia terhenyak ketika mencapai prestasi tertinggi pada tiga turnamen grand slam di 2014. Betapa tidak, ia mampu menembus final Wimbledon, serta menyentuh semifinal Australia dan Prancis Open.

Pencapaian itu sempat membuatnya naik ke peringkat lima WTA. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Perlahan, posisinya melorot hingga kini berada di bawah 300. Kuat dugaan, penurunan prestasi itu karena Genie Bouchard terlalu sibuk dengan kehidupan di luar lapangan.

Baca juga: Sekujur Tubuh Berlumuran Lumpur, Petenis Eugine Bouchard Tetap Saja Cantik

Eugenie Bouchard kerap mengunggah foto seksi

Tidak bisa dipungkiri, sejak namanya naik daun, petenis berkebangsaan Kanada itu kerap memamerkan foto sedang bersenang-senang di Instagram. Genie Bouchard juga kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan memakai bikini. Hal itu membuat penggemar tenis heboh.

Lambat laun, pendapat itu membuatnya kesal. Menurutnya, penurunan prestasi di lapangan tidak ada kaitan dengan aktivitas di media sosial. Karena itu, sejak beberapa waktu terakhir, Genie Bouchard tak lagi sering mengunggah foto memakai bikin di Instagram.

“Saya tidak lagi menganggap penting opini orang-orang yang hanya menghakimi foto yang saya unggah. Saya berusaha keras untuk tidak mengunggah foto-foto berbikini lagi,” ujar Eugenie Bouchard, dikutip dari New York Post, Kamis (17/12/2020).

Lebih lanjut, perempuan berusia 26 tahun itu mengakui, perkataan warganet yang terkenal kejam itu sedikit mempengaruhi tindak-tanduknya. Kini, Eugenie Bouchard berusaha lebih dewasa dan berhati-hati menggunakan media sosial.

“Bagi mereka, sepertinya ketika mengunggah foto-foto itu berarti saya tidak lagi bermain tenis atau semacamnya,” papar Eugenie Bouchard.

Aksi Eugenie Bouchard

“Itu sedikit mempengaruhi bagaimana saya bertindak sekarang. Mungkin, saya jadi jauh lebih dewasa dan berpikir, ‘Saya tidak akan mengunggah foto bagian tubuh tertentu setiap hari,’” tukasnya.

Menengok ke akun Instagram-nya, Eugenie Bouchard memang tidak lagi gemar mengunggah foto-foto bernada sensual. Ia lebih rajin membagikan aktivitas yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini