Sekujur Tubuh Berlumuran Lumpur, Petenis Eugine Bouchard Tetap Saja Cantik

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 40 2328912 sekujur-tubuh-berlumuran-lumpur-petenis-eugine-bouchard-tetap-saja-cantik-tgUcwN83oj.jpg Eugenie Bouchard. (Foto: Instagram/@eugeniebouchard)

PETENIS cantik Eugine Bouchard selalu menarik perhatian besar dari publik. Kali ini, ia kembali menyedot atensi besar lewat potretnya yang tengah berlumuran lumpur.

Ya, Bouchard tampak tak ingin melulu mengunggah potretnya yang berpenampilan cantik nan seksi di media sosial. Di Instagram pribadinya, @geniebouchard, terselip satu foto kala dirinya tengah dalam kondisi yang tak berpenampilan baik.

Eugenie Bouchard

Bouchard mengunggah foto saat wajah dan tubuhnya tengah berlumuran lumpur. Hal ini dilakukan petenis asal Kanada itu secara sengaja, lho!

BACA JUGA: Intip Gaya Atlet Cantik Allison Stokke saat Latihan, Tampil Menawan dan Menggoda

Petenis berusia 26 tahun itu sengaja melumuri wajah dan tubuhnya dengan lumpur hitam yang ada di Laut Mati, Yordania. Ia sengaja bermaskeran dengan lumpur tersebut karena dipercaya bagus untuk kecantikan.

Uniknya, meski dilumuri lumpur di sekujur tubuhnya, paras Bouchard tetap terlihat cantik. Bahkan, ada banyak follower di Instagram yang justru takjub dengan parasnya yang tetap menawan tersebut.

“Kamu tetap lucu dan cantik dengan lumpur tersebut,” tulis salah satu akun di kolom komentar pada unggahan Bouchard.

Kecantikan Bouchard sendiri sudah diakui oleh banyak orang. Banyak orang yang mengantre bahkan ketika Bouchard membuka lelang kencan beberapa bulan lalu.

Lelang ini sendiri diketahui digelar Bouchard untuk mengumpulkan dana guna beramal. Sebab, kala itu, pandemi virus corona baru-baru saja muncul dan benar-benar memberi dampak besar terhadap perekonomian banyak orang.

Eugenie Bouchard

Tetapi, kekaguman orang-orang dengan Bouchard bukan hanya dilatarbelakangi oleh paras cantiknya saja ya. Ia juga diidolai karena punya prestasi apik di dunia tenis.

Bouchard pernah menduduki posisi kelima di peringkat dunia pada 2014. Pada tahun itu pula, dia menorehkan prestasi terbaiknya, yakni menjadi finalis Wimbledon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini