Pakaian Ini Bikin Pegolf Seksi Paige Spiranac Tak Nyaman

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 43 2322257 pakaian-ini-bikin-pegolf-seksi-paige-spiranac-tak-nyaman-hkm4Qe6EL5.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

LAS VEGAS Paige Spiranac mandapatkan pengalaman unik saat bermain golf. Pegolf seksi itu akhirnya menemukan pakaian yang membuatnya tidak nyaman.

Paige kerap bermain golf dengan pakaian terbuka. Pakaian tersebut menonjolkan keseksian Paige karena memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya, seperti sebagian dada, perut, dan punggung.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Selama ini, Paige tidak masalah mengenakan pakaian terbuka setiap kali bermain golf. Pegolf berumur 27 tahun itu justru nyaman dan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Namun, selalu ada pengalaman pertama untuk segala hal. Pegolf seksi Amerika Serikat (AS) itu akhirnya menemukan pakaian seksi yang tidak membuatnya nyaman.

 BACA JUGA: Meski Cuma di Rumah, Pegolf Seksi Paige Spiranac Tetap Tampil Menggoda

Hal itu diungkapkan Paige dalam unggahan di instagram-nya, @_paige.renee. Paige mengunggah video dirinya sedang bermain golf dengan pakain seksi warna hijau yang memperlihatkan dada, perut, dan sebagian punggungnya.

Paige memukul bola dengan keras dalam video tersebut. Video terhenti setelah pegolf seksi itu memukul bola golf dan berpose elegan.

Namun, ada adegan lain yang tidak terekan dalam video tersebut. Setelah video selesai, Paige langsung mengambil jaketnya karena tidak nyaman dengan pakaian yang dikenakannya. Dia menerangkan kejadian di balik video tesebut dalam keterangan unggahannya.

“Kawan-kawan, itu terjadi hari ini. Akhirnya saya menemukan pakaian yang bahkan membuat saya tidak nyaman dengan banyaknya kulit terlihat. Ambil satu ayunan dan segera pakai jaket saya kembali,” tulis Paige di @_paige.renee.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Paige adalah sosok yang dianggap sebagai bidadari di dunia golf. Selain cantik, Paige juga merupakan atlet golf berkualitas. Paige pernah ikut ambil bagian pada turnamen Cactus Tour 2016 dan LPGA, Ladies Scottish Open 2016.

Hari-hari Paige tidak hanya disibukkan dengan golf. Wanita asal Colorado itu juga merupakan seorang kolumnis tetap di Majalah Golf Magazine sejak Desember 2018.

Selain itu, Paige pun memanfaatkan fisik sempurnanya untuk menjadi selebgram. Wajah cantik dan tubuh idealnya membuat banyak merek terkenal mau menjadikan Paige bintang iklan. Instagram Paige, @_paige.renee, kini sudah memiliki 2,9 juta pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini