Conor McGregor Jawab Tantangan Sergio Ramos

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 43 2321289 conor-mcgregor-jawab-tantangan-sergio-ramos-emW6pTjKh2.jpg Conor McGregor. (Foto/UFC)

DUBLIN – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), menjawab tantagan bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Dia menyatakan siap kapan pun untuk meladeni bek Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

Sergio Ramos sedang dalam kondisi tidak bugar saat ini. Namun, kapten Real Madrid itu, merasa dirinya cukup kuat untuk bertarung dengan bintang UFC, Conor McGregor.

Foto/Reuters

Ramos, yang kini berusia 34 tahun menggoda McGregor saat dirinya sedang berlatih di gym. Dia mengirimkan pesan melalu media sosialnya.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Akui Tidak Tertarik Lawan McGregor dan Poirier Lagi

Dia mengunggah sebuah video dirinya sedang berada di gym dengan kondisi setengah telanjang. Sambil menyeringai, Ramos melenturkan ototnya.

"Saat Anda siap,” tulisnya dengan menambahkan akun McGregor @thenotoriousmma, yang dikutip dari Instagram Ramos, Kamis (3/12/2020).

Mendapat tantangan itu, McGregor pantang takut. Dia menerima tantangan Ramos.

"Dalam kondisi siap, saudaraku Sergio! Kita akan punya pertarungan besar," tulis McGregor dalam komentar unggahan Ramos.

Foto/Instagram

McGregor saat ini sedang berlatih untuk kembali bertarung di oktagon. Petarung asal Irlandia itu akan menghadapi petarung asal, Amerika Serikat, Dustin Poirier pada Januari 2021.

Petarung antara Poirier dan McGregor menjadi pertarungan ulang. Keduanya pernah saling menjatuhkan pada September 2014, di mana McGregor menjadi pemenangnya.

Sedangkan Ramos absen saat Real Madrid menghadapai wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dalam laga kelima Liga Champions, Rabu 2 Desember 2020. Madrid pada laga itu kalah dengan skor 2-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini