Rebahan di Pinggir Pantai, Atlet Cantik Darya Klishina Bikin Gagal Fokus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 43 2316150 rebahan-di-pinggir-pantai-atlet-cantik-darya-klishina-bikin-gagal-fokus-UKyvw8qQYJ.jpg Darya Klishina. (Foto: Instagram/@dariaklishina)

MEMBICARAKAN atlet cantik, nama Darya Klishina tak boleh dilewatkan. Ia merupakan atlet lompat jauh asal Rusia yang memiliki paras sangat cantik dan juga tubuh aduhai.

Berkat kariernya yang gemilang dan juga parasnya yang cantik nan seksi, serba-serbi kehidupan Klishina pun terus menjadi buruan publik. Tak ayal, postingannya di media sosial pun selalu mendapat animo besar.

Darya Klishina

Salah satunya kala atlet kelahiran 15 Januari 1991 ini tengah berjemur di pinggir pantai. Pose rebahannya saat berlibur di Pantai Saint Barthelemy yang terletak di Kepulauan Karibia ini tampak membuat para pengikutnya gagal fokus.

BACA JUGA: Atlet Cantik Ini Pernah Ditawari Jadi Wanita Penghibur

Sebab, Klishina tampil begitu seksi dan juga menggoda. Ia mengenakan bikini berkelir kuning kala itu. Parasnya pun terlihat sangat cantik dalam foto tersebut. Tampak kesilauan, ia tersenyum sembari menutupi wajahnya dengan tangan.

Tak ayal, foto itu pun mendapatkan belasan ribu like dari para pengikutnya. Pujian untuk parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi dan ideal bak model itu pun membanjiri kolom komentar.

Klishina sendiri memang tampak memiliki banyak idola lantaran tak hanya cantik, tetapi juga punya segudang prestasi. Di cabang olahraga lompat besi, atlet kelahiran Tver, SFSR Rusia, ini sudah mengukir prestasi sejak junior.

Klishina mendapat medali emas Kejuaraan Dunia Atletik Junior dan Kejuaraan Eropa Olimpiade Junior pada 2007. Dia juga mengukir rekor dengan lompatannya yang sejauh 7,03 meter (m) pada 26 Juni 2010.

Darya Klishina

Lompatan Klishina mencatatkan rekor di level junior Rusia. Klishina pun cuma berjarak 0,10 m dari rekor dunia waktu itu, yang dipegang oleh atlet Rusia juga, Olga Kurcherenko.

Bukan hanya di level junior, Klishina juga bersinar sampai saat ini. Di level senior, dia meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Atletik Dunia 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini