Khabib Unggah Video Kenangan saat Berlatih dengan sang Ayah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 43 2305538 khabib-unggah-video-kenangan-saat-berlatih-dengan-sang-ayah-ZOMiC2AHq0.jpg Khabib Nurmagomedov dan Abdulmanap Nurmagomedov. (Foto: UFC)

DAGESTAN – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini menunggah video menyentuh di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan momen kebersamaan dengan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

Dalam video itu, Khabib terlihat tengah berlatih bersama sang ayah yang memang diketahui menjadi pelatihnya dalam menjalani karier sebagai petarung profesional. Keduanya pun terlihat bergulat dalam momen tersebut.

Video ini menjadi begitu menyentuh karena ayah Khabib diketahui sudah meninggal dunia. Abdulmanap mengembuskan napas terakhirnya pada 3 Juli 2020 karena penyakit jantung dan juga terpapar virus corona.

Khabib Nurmagomedov dan Abdulmanap Nurmagomedov

Kepergian sang ayah pun tampak memberi pukulan besar kepada Khabib. Petarung asal Rusia itu bahkan memutuskan untuk pensiun dari UFC pada akhir bulan lalu karena mengaku tak bisa bertarung tanpa kehadirang sang ayah.

BACA JUGA: Roy Jones Jr Hormati Keputusan Khabib Pensiun dari UFC

Khabib pun kini tampak benar-benar merindukan sosok sang ayah. Tak ayal, ia membagikan video penuh kenangan bersama sang ayahnya yang sudah berjasa besar dalam kariernya sebagai petarung profesional.

Kerinduan Khabib dengan sang ayah terlihat jelas dari caption yang ditulisnya dalam unggahan tersebut. Ia mengatakan bahwa momen itu menjadi hal yang terbaik dalam kehidupannya.

“Itu adalah waktu terbaik. Ayah,” tulis Khabib dengan dibubuhi emoji hati dalam unggahan tersebut.

Video ini pun mendapat atensi besar dari publik. Momen kebersamaan Khabib dengan ayahnya itu telah ditonton hingga 8,4 juta kali hingga berita ini dibuat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini