Vettel Percaya Dapat Berbicara Banyak di F1 2021 Bersama Aston Martin

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 37 2302240 vettel-percaya-dapat-berbicara-banyak-di-f1-2021-bersama-aston-martin-cOdsVddyd9.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Twitter/ScuderiaFerrari)

IMOLA – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel tampaknya sudah tidak sabar untuk memulai balapan di Formula One (F1) 2021. Sebab pada musim tersebut Vettel akan memulai lembaran baru bersama tim barunya, Aston Martin.

Aston Martin atau yang kini masih bernama Racing Point memang menjadi tim yang akan dibela Vettel pada balapan F1 musim depan. Berada di tim baru Vettel jelas membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Baik beradaptasi dengan kru-kru baru dan juga mobil Aston Martin tentunya. Vettel yang sudah cukup lama mengendarai mobil Ferrari kini harus beralih dan berjuang menguasai mobil baru lagi pada musim depan.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuat Vettel takut atau pun ragu bakal kesulitan. Sebab ia percaya mobil Aston Martin akan membuat dirinya tampil baik di musim depan.

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas F1 GP Emilia Romagna 2020, Hamilton Asapi Verstappen

Sebastian Vettel

"Ini adalah petualangan baru bagi saya dengan perusahaan mobil yang benar-benar legendaris. Saya terkesan dengan hasil yang dicapai tim tahun ini dan saya yakin masa depan terlihat lebih cerah,” jelas Vettel, dikutip dari Crash, Minggu (1/11/2020).

“Energi dan komitmen Lawrence Stroll untuk ajang olahraga ini sangat menginspirasi dan saya yakin kami dapat membangun sesuatu yang sangat istimewa bersama. Saya masih sangat menyukai Formula 1 dan satu-satunya motivasi saya adalah membalap di depan grid. Untuk melakukannya dengan Aston Martin akan menjadi hak istimewa yang besar,” sambungnya.

Kini keinginan Vettel untuk segera tampil bersama Aston Martin bisa dikatakan tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Sebab balapan F1 2020 pun tak lama lagi akan segera berakhir.

Balapan F1 2020 tepatnya tinggal menyisakan lima seri lagi, yang mana terdekat Vettel akan bersaing di F1 GP Emilia Romagna 2020 yang dihelat pada Minggu (1/11/2020) malam WIB nanti.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini