Berlibur di Pantai, Perenang Jeong Da-rae Tampak Cantik nan Seksi

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 43 2297992 berlibur-di-pantai-perenang-jeong-da-rae-tampak-cantik-nan-seksi-XTxcRgTJKd.jpg Jeong Da-erae. (Foto: Instagram/@jeong.darae)

NAMA perenang asal Korea Selatan, Jeong Da-rae, selalu berhasil menarik perhatian besar dari publik. Sebab, parasnya diketahui begitu cantik dan menggoda.

Sosoknya makin terlihat sempurna karena dara berusia 28 tahun ini juga berhasil mengukir prestasi manis di cabang olahraga (cabor) renang. Ia bahkan dapat mengharumkan nama Korsel di pentas Asian Games 2010.

Dalam gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia pada 2010, Jeong Da-rae berhasil tampil apik. Ia pun menyabet medali emas kala mentas di Asian Games 2010 yang digelar di Guangzhou, China.

BACA JUGA: 5 Atlet Cantik yang Kerap Curi Perhatian Kaum Adam

Medali ini didapat Jeong Da-rae saat turun di nomor pertandingan gaya dada 100 meter. Selain itu, perenang kelahiran 2 Desember 1991 ini juga mengukir prestasi dengan menyabet medali perak di Asian Games Timur 2009 yang digelar di Hong Kong.

Jeong Darae

Prestasi manis ini turut menarik perhatian lebih terhadap sosok Jeong Da-rae. Foto-fotonya di akun Instagram pribadinya pun selalu mendapat atensi besar dari publik.

Salah satunya terlihat dalam potret Jeong Da-rae kala tengah berlibur di pantai. Fotonya membuat banyak pihak gagal fokus karena paras dari perenang kebanggaan Korsel ini yang begitu cantik dan juga seksi.

Komentar pujian pun memenuhi potret tersebut. Mulai dari tubuh hingga parasnya yang menawan turut menjadi perhatian karena terlihat begitu sempurna.

“Ya Tuhan, tubuhmu sangat kurus. Anda harus melakukan beberapa latihan sampai tubuh Anda menjadi seksi seperti itu,” tulis salah satu akun di kolom komentar Jeong Da-rae.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini