Esports Star Indonesia Belum Usai, 2 Kontestan Sudah Dilirik CEO RRQ!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 43 2297884 esports-star-indonesia-belum-usai-2-kontestan-sudah-dilirik-ceo-rrq-jW7ahFOc3p.jpg Esports Star Indonesia di GTV. (Foto: GTV)

JAKARTA – Keankira dan Cardo adalah dua di antara 26 kontestan calon Bintang Esports Star Indonesia di GTV yang masih menjalani tahapan episode eliminasi dan harus berjuang hingga ke babak final bulan Desember nanti. Mereka berdua sedang dilanda harap-harap bahagia terkait akun Instagramnya yang di-follow oleh Andrian Pauline – CEO RRQ. Inikah sebuah pertanda?

“Ini adalah sebuah kehormatan besar buat saya, sebagai salah satu pencinta dan pendukung team RRQ! Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak AP, saya akan terus mendukung team RRQ dan selalu memberikan performa yang terbaik,” kata Cardo antusias.

Bintang Esports Star Indonesia

“Gue memperoleh notifikasi Instagram kalau Pak AP, CEO RRQ mem-follow gua, dan ini kehormatan besar buat gua. Terima kasih, Pak AP,” kata Keankira, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, Kamis (22/10/2020).

Skill bermain mobile legends Keankira dan Cardo patut dipehitungkan, mereka menempati posisi penting di timnya masing-masing. Dua calon bintang Esports Star Indonesia ini selalu meraih predikat MVP pada setiap episode kompetisi yang berlangsung.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan Red Tigers Atas Blue Rhinos di Esports Star Indonesia RCTI+

Dengan skill dan prestasi Keankira dan Cardo, muncul spekulasi apakah mereka berdua sedang diincar RRQ? Apakah CEO RRQ tersebut sedang menyiapkan pemain pengganti untuk menduduki posisi yang kosong di tim MDL RRQ yang sebelumnya diisi oleh Pro-Player RRQ Albert? Perlu diketahui, RRQ Albert punya kesamaan dengan Keankira dan Cardo, mereka memainkan role/posisi yang sama pada permainan Mobile Legends.

Apapun bisa terjadi pada Keankira, Cardo, dan seluruh calon bintang Esports Star Indonesia. Tapi, yang pasti semangat mereka dalam berkompetisi menjadi semakin bergairah bersamaan dengan kabar kemenangan RRQ Hoshi.

Pasalnya, salah satu hadiah yang diperebutkan pada ajang reality talent search esports yang pertama dan satu-satunya di Indonesia tersebut adalah direkrut menjadi tim profesional RRQ Hoshi.

“GTV berada pada momentum yang tepat saat menggelar Esports Star Indonesia. Ini akan menjadi platform yang bisa melahirkan banyak talenta di bidang esport, selain menjadi profesional player. Misalnya content creator, caster, dan profesi lainnya di jalur esports. Esports Star Indonesia akan menjadi pembuka jalan bagi semua profesi esports” ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV (21/10/20).

Penasaran dengan kelanjutan cerita yang akan terjadi? Ikuti terus episode Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV, ikuti kuisnya yang berlangsung selama tayangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! Info lengkap follow Instagram @esportsstarindonesia, dapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar tayangan Esports Star Indonesia: reality talent search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia!

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini