5 Jenis Olahraga yang Disukai Georgina Rodriguez, Apa Saja?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 43 2295136 5-jenis-olahraga-yang-disukai-georgina-rodriguez-apa-saja-2z84a7kT7c.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram Georgina Rodriguez)

POPULARITAS Georgina Rodriguez memang semakin menjulang tinggi sejak diperkenalkan sebagai kekasih megabintang sepakbola, yakni Cristiano Ronaldo. Berkat parasnya yang aduhai, membuat Georgina menjadi salah satu publik figur dengan jumlah pengikut terbanyak di jejaring sosial Instagram.

Meski begitu Georgina tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun sebagai kekasih atlet kelas dunia ia juga salah satu sosok yang gemar berolahraga. Setidaknya ada lima olahraga yang digemari oleh wanita berkebangsaan Argentina tersebut.

Berikut lima jenis olahraga yang disukai oleh Georgina:

5. Skipping

Georgina Rodriguez

Selain berparas cantik, Georgina memang dikenal sebagai wanita dengan bentuk tubuh idaman. Rajin berolahragalah yang membuat Georgina memiliki postur tubuh yang aduhai. Skipping pun menjadi salah satu olaraga yang digemari oleh Georgina.

4. Bersepeda

Georgina Rodrgiguez dan Cristiano Ronaldo

Selain skipping, Georgina juga nyatanya cukup suka bersepeda, olahraga yang belakangan digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu, Georgina sempat mem-posting dirinya tengah bersepeda dengan Ronaldo beserta anak-anaknya.

3. Lari

Georgina Rodrgiguez dan Cristiano Ronaldo

Georgina juga salah satu wanita yang menggemari olahraga lari untuk tetap menjaga badannya tetap. Bahkan beberapa waktu lalu Georgina sempat mem-posting dalam akun Instagram miliknya tengah beradu lari dengan sang kekasih.

2. Fitness

Georgina Rodriguez

Salah satu alasan Georgina memiliki badan yang mempesona adalah kegemarannya melakukan fitness. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Georgina kerap melakukan olahraga tersebut dengan Ronaldo yang juga memiliki bentuk tubuh luar biasa.

1. Balet

Georgina Rodriguez

Jauh sebelum mengenal Ronaldo, Georgina ternyata cukup menekuni olahraga seni tari balet. Bahkan wanita berusia 26 tahun itu mengaku punya impian untuk bisa menjadi belerina. Namun karena terlahir dalam keluarga kurang mampu, membuat Georgina harus mengubur dalam-dalam impiannya tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini