Jelang Hadapi Pacquiao, McGregor Gelar Latihan Tertutup di Italia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 43 2290990 jelang-hadapi-pacquiao-mcgregor-gelar-latihan-tertutup-dLb5NlrNsx.jpg McGregor gelar latihan tertutup di Italia (Foto: Instagram/RoundZeroGym)

MANILA - Mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, baru-baru ini dikabarkan menggelar latihan tertutup. Hal tersebut diketahui merupakan bagian dari persiapannya untuk menghadapi petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

The Notorious -julukan McGregor- menjalani latihan tersebut di sasana Round Zero, La Spezia, Italia. Ya, McGregor menyempatkan berlatih di tengah-tengah waktunya menikmati liburan di negara Pizza tersebut.

Dalam latihan yang digelar secara tertutup, pemegang sabuk cokelat Brazilian Jujitsu itu fokus untuk mempertajam teknik pukulannya. Latihan yang dilakukan McGregor sebenarnya bersifat tertutup atau rahasia.

Namun, pemilik sasana Luca Riccardi, mendapat informasi dari anaknya kalau McGregor akan datang untuk melakukan latihan di tempatnya. Meski tengah menjalani prosedur ketat ditengah pandemi covid-19, Riccardi pun akhirnya memberikan waktu kepada McGregor untuk berlatih.

Baca juga: Presiden UFC Yakin McGregor Bakal Comeback dari Pensiun

Demi bisa memberikan jadwal berlatih kepada bintang UFC tersebut, Riccardi bahkan mengaku sampai harus merubah milik orang lain yang telah memesan tempat berlatih sebelumnya.

"Saya melihat ke daftar reservasi murid dan menyadari tak ada ruang untuknya. Saya harus memulangkan seseorang, tapi mereka sudah bayar mahal. Jadi, saya harus jujur tak bisa mengizinkannya masuk hari itu," ujar Riccardi dilansir Citta della Spezia, Jumat (9/10/2020).

"Dia bilang saya gila, tak mengizinkannya masuk. Saya akhirnya bicara ke klien, dan menanyakan apakah mereka rela mengorbankan waktunya,” ujarnya.

Tentu saja, semua orang setuju. Mereka merasa terhormat bisa menyambutnya dan pindah ke ruang yang lebih kecil," lanjut Riccardi

McGregor sendiri saat ini memang tak aktif lagi sebagai petarung UFC. Hal tersebut dipastikan setelah petarung asal Irlandia itu memutuskan pensiun pada 6 Juni 2020 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini