Intip Aksi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Main Basket saat Cedera

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 43 2290330 intip-aksi-pevoli-cantik-sabina-altynbekova-main-basket-saat-cedera-U2eesxzHq8.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram Sabina Altynbekova)

SOSOK pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, selalu menarik perhatian besar dari publik. Kali ini, sosoknya mendapat perhatian besar setelah mengunggah video di media sosialnya saat tengah bermain basket dalam kondisi didera cedera.

Sabina diketahui mengalami masalah pada kakinya hingga harus menepi sejenak dari aktivitasnya di dunia voli. Tak bisa beraksi dengan bola voli, ia pun tak habis akal dan memilih bermain basket.

Sabina Altynbekova

Dalam video itu, Sabina yang masih tampak kesulitan untuk berjalan normal asyik mendribel bola basket di lapangan dan langsung melemparnya ke ring. Sayang, lemparannya gagal membuahkan satu pun angka karena bola tak bersarang ke dalam ring.

BACA JUGA: Tetap Menawan, Begini Penampilan Sabina Altynbekova saat Beraksi di Atas Lapangan

Mendapati kondisi ini, Sabina pun menuliskan caption unik dalam video yang diunggahnya tersebut. Ia mengatakan bahwa olahraga basket memang tak cocok untuknya.

“Olahraga ini memang bukan untuk saya,” tulis Sabina dalam unggahan video bermain basket tersebut di akun Instagram pribadinya, @Altynbekova_20.

Sabina Altynbekova

Meski tak piawai bermain basket, aksi Sabina tetap mendapat respons positif dari para pengikutnya. Terbukti, ada banyak komentar positif yang dituliskan para pengikutnya dalam unggahan tersebut.

“Semoga lekas sembuh dan tunjukkan kepada semua orang cara bermain bola voli dan bola basket, kami akan mendukung Anda,” tulis salah satu akun di kolom komentar unggahan Sabina.

Sosok Sabina memang selalu menarik perhatian besar dari publik. Ia mulai menjadi sorotan khalayak ramai setelah tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014. Pada waktu itu, pevoli berusia 23 tahun tersebut menjadi pusat perhatian karena wajah cantiknya dianggap mirip dengan karakter anime.

Untuk lihat video lengkap Sabina Altynbekova bermain basket, klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini