Valentino Rossi Kalah Banyak, Martina Stella Dilepas Begitu Saja saat Masih Muda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 38 2258290 valentino-rossi-kalah-banyak-martina-stella-dilepas-begitu-saja-saat-masih-muda-GcQhwTxrFP.jpg Mantan kekasih Rossi saat masih muda, Martina Stella. (Foto: IG Stella)

BRNO Valentino Rossi saat ini tengah menjalin asmara dengan Francesca Sofia Novello. Hubungan mereka pun terbilang cukup mesra dan awet. Bahkan pasangan tersebut diisukan akan segera menikah cepat atau lambat lantaran baik dari sisi Rossi dan Sofia sempat mengatakan mulai berpikir untuk berkeluarga.

Tentu bagi Rossi yang sudah menginjak 41 tahun, menikahi Sofia akan semakin melengkapi hidupnya. Apalagi Sofia adalah sosok wanita yang sangat cantik dan usianya pun juga sudah sangat matang, yakni 25 tahun. Jadi, menikahi Sofia akan menjadi hal membahagiakan untuk Rossi.

Baca Juga: Sedih Sirkuit Brno Bakal Sepi, Rossi: Kami Akan Berusaha Hibur Penggemar di Rumah

Mantan Rossi, Martina Stella

Tapi tahukah Anda Rossi sebenarnya dulu pernah mengencani wanita yang sangat cantik bernama Martina Stella? Ya, menurut laporan dari Attutonotizie, Jumat (7/8/2020), Rossi dulu pernah menjalin asmara dengan Stella ketika ia baru memulai kariernya di dunia balap MotoGP.

Hubungan Rossi dan Stella tepatnya terjadi pada 2001. Kala itu Rossi berusia 22 tahun, sedangkan Stella baru 17 tahun. Pada saat itu, Rossi masih tampil di kelas 500cc dan baru pada 2002 ia merasakan tampil di kelas MotoGP.

Kendati begitu, ketika Rossi baru memulai kariernya di MotoGP, hubungannya dengan Stella kandas pada 2002. Entah apa yang menjadi alasan Rossi dan Stella berpisah. Padahal Stella adalah wanita yang sangat cerdas.

Stella adalah seorang aktris asal Italia yang kini cukup aktif sebagai penulis naskah. Saat menjalin hubungan dengan Rossi di 2001, Stella sudah terjun ke dunia perfilman dan membintangi sejumlah acara televisi. Dengan begitu banyak kelebihannya tersebut, Rossi tentunya kalah banyak karena melepaskan Stella begitu saja kala itu.

Akan tetapi, sempat beredar kabar bahwa beberapa tahun kemudian mereka diisukan kembali lagi untuk meneruskan cinta monyet mereka. Namun, pada akhirnya mereka berpisah dan kini Stella sudah berkeluarga.

Mantan Rossi, Martina Stella

Stella menikahi salah satu tokoh terpenting di dunia olahraga Italia, yakni Andrea Manfredonia. Tentu Rossi sudah takkan mungkin mendekati Stella lagi. Jika melihat paras Stella yang sekarang berusia 35 tahun, tentunya Rossi benar-benar merasa sedikit menyesal.

Rossi seperti kalah banyak karena melepaskan Stella. Namun, pacarnya yang sekarang pun tidak kalah cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini