Isabel Hernaez, Kekasih Pembalap Ferrari Musim Depan Carlos Sainz Jr

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 37 2244685 isabel-hernaez-kekasih-pembalap-ferrari-musim-depan-carlos-sainz-jr-DHVunkD8sT.jpg Isabel Hernaez (Foto: Instagram/@isahernaez)

MADRID – Pembalap McLaren, Carlos Sainz Jr, memiliki kekasih yang cantik dan juga manis bernama Isabel Hernaez. Carlos Sainz dan Isabel baru menjalin hubungan spesial dalam setahun terakhir. Pasangan itu cukup rapat menutup jalinan kasih mereka.

Karena Carlos Sainz dan Isabel menutup rapat hubungan mereka, maka tidak banyak foto keduanya yang tersebar di dunia maya. Walau tidak banyak foto yang menunjukkan kemesraan mereka, jalinan kasih di antara Carlos Sainz dan Isabel tetaplah langgeng hingga sekarang.

Isabel Hernaez (Foto: Instagram/@isahernaez)

Pembalap yang musim depan akan membela Scuderia Ferrari itu sangat mencintai Isabel. Isabel adalah tipe wanita yang memikat pria dengan sikapnya yang manis dan murah senyum, selain kecantikannya yang menawan.

Namun, daya tarik utama Isabel adalah kepintarannya. Wanita cantik berumur 23 tahun itu memiliki gelar Jurnalisme Bilingual dari Universitas Carlos III. Isabel menggunakan ilmu yang ia dapat dalam pekerjaannya di dunia fesyen.

BACA JUGA: Ferrari Optimis Sainz Jr Bisa Jadi Juara Dunia F1

AS menyebutkan Isabel sangat tertarik dengan dunia fesyen. Wanita yang lahir di Kota Madrid itu pernah bekerja di Capital Radio dan menjabat sebagai Manajer Komunitas di CodicStyle. Ketertarikan pada dunia fesyen membuatnya menyelesaikan kursus mode dan komunikasi, yang diselenggarakan Majalah Vogue serta Universitas Carlos III untuk mendapatkan gelar Master pada 2015.

Setelah itu, Isabel pun magang di The Extreme Collection, sebuah perusahaan tekstil papan atas Spanyol dan juga di Drestip, sebuah perusahan startup yang juga bergerak di bidang teknologi. Sekarang, wanita berumur 23 tahun itu bekerja di kantor Pers dan Hubungan Masyarakat Scalper, setelah sebelumnya magang selama satu tahun.

Selain bekerja di dunia fesyen, Isabel ternyata juga pernah menjadi guru bahasa di The English Montessori School. Isabel bisa melakukan pekerjaan itu karena kemahirannya dalam berbahasa Inggris, Prancis, dan tentu saja Spanyol.

Menilik pada secuil perjalanan hidup Isabel, tampak bahwa dia adalah sosok wanita yang sangat pintar. Hal itu menambah daya tarik Isabel di mata Carlos Sainz. Cinta Carlos Sainz kepada Isabel semakin bertambah, karena Isabel pun kerap mendukungnya dalam balapan. Dukungan dari kekasiah tercinta akan menambah motivasi Carlos Sainz untuk meraih kemenangan dalam balapan.

Balapan terdekat yang akan Carlos Sainz jalani adalah Formula One (F1) GP Styria 2020, di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 12 Juli 2020. Carlos Sainz akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan balapan di Sirkuit Red Bull Ring tersebut.

Pembalap yang mungkin jadi pesaing terberat Carlos Sainz adalah Valtteri Bottas dari Mercedes AMG Petronas. Sebab, Bottas adalah pemenang balapan pekan lalu yang juga berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini