Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal, McGregor Sampaikan Belasungkawa

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 43 2241097 ayah-khabib-nurmagomedov-meninggal-mcgregor-sampaikan-belasungkawa-J7CMk8N3nE.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram Conor McGregor)

DUBLIN – Mantan petarung UFC, Conor McGregor, turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Abdulmanap Nurmagomedov, ayah dari Khabib Nurmagomedov. Ia turut merasa kehilangan sosok yang dipandangnya sebagai ayah, pelatih, dan pendukung besar olahraga UFC.

Kabar duka memang datang dari salah satu petarung terbaik UFC, yakni Khabib Nurmagomedov. Sang ayah mengembuskan napas terakhirnya saat tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Moskow, Rusia, pada Jumat 3 Juli 2020 malam WIB.

Conor McGregor

Abdulmanap meninggal dunia akibat komplikasi berbagai penyakit, termasuk infeksi Covid-19. Ayah dari Khabib itu sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak April 2020. Awalnya, pelatih bela diri campuran (MMA) itu diketahui menderita serangan jantung.

BACA JUGA: Ayah Khabib Nurmagomedov Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Berdasarkan diagnosa dokter, serangan jantung itu diakibatkan oleh Covid-19. Kondisinya pun sempat sangat parah sehingga tim medis di Makachkala memutuskan untuk menerbangkan Abdulmanap ke Moskow guna mendapat perawatan lebih lanjut.

Ucapan duka pun diutarakan banyak pihak kepada Khabib dan keluarga. Salah satunya datang dari McGregor yang sejatinya merupakan rival tersengit Khabib. Ia menyampaikan belasungkawa lewat sebuah cuitan di akun twitter pribadinya.

“Hilangnya ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Turut berbelasungkawa. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis McGregor di akun twitter pribadinya, Sabtu (4/7/2020).

Rivalitas Khabib dengan McGregor di pentas UFC sudah bukan lagi rahasia umum. Keduanya selalu terlibat adu mulut di media sosial. Tetapi, McGregor kini tampak melupakan sejenak rivalitas tersebut di tengah rasa dukacita yang sedang dirasakan Khabib dan keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini