Tumbangkan Rinov/Pitha, Adnan/Mychelle Sabet Juara 3 Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 40 2240732 tumbangkan-rinov-pitha-adnan-mychelle-sabet-juara-3-home-tournament-JEhXiV2w87.jpg Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memastikan diri keluar sebagai juara ketiga di ajang PBSI Home Tournament. Kepastian itu didapat setelah Adnan/Mychelle mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Laga yang mempertemukan Adnan/Mychelle dengan Rinov/Pitha di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (3/7/2020) sore WIB itu pun berlangsung sengit. Adnan/Mychelle harus bertarung tiga set untuk bisa memastikan diri keluar sebagai juara ketiga.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Adnan/Mychelle sejatinya telah menunjukkan ketangguhannya sejak awal laga dimulai. Mereka mampu memegang kendali permainan hingga unggul di interval set pertama dengan skor 11-7. Setelah interval, Adnan/Mychelle mampu menjaga tempo permainan hingga menang dengan skor 21-15.

BACA JUGA: Lolos ke Final Home Tournament, Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses

Sayangnya, laju mereka mendapat hambatan di set kedua. Kebangkitan Rinov/Pitha tampak telah memengaruhi permainan Adnan/Mychelle. Kesalahan demi kesalahan yang kerap dilakukan pasangan ini pun terus memberi angka tambahan kepada Rinov/Pitha hingga unggul jauh di interval dengan skor 11-3.

Setelah interval, Adnan/Mychelle masih terus tampak kewalahan meladeni permainan dari peraih medali perunggu SEA Games 2019 itu. Laga pun diselesaikan dengan manis oleh Rinov/Pitha yang menang dengan skor 21-14.

Kedudukan imbang membuat laga dilanjutkan ke set ketiga. Laga berjalan jauh lebih sengit di set penentuan ini. Kejar-kejaran angka pun terus mewarnai di sepanjang pertandingan. Tetapi, meski sempat tertinggal di awal laga, Adnan/Mychelle mampu memimpin di interval dengan skor tipis 11-10.

Setelah interval, Rinov/Pitha berhasil berbalik memimpin hingga unggul 17-14. Tak tinggal diam dengan kondisi tersebut, Adnan/Mychelle pun bangkit. Kejar-kejaran angka terus terjadi. Tetapi, Adnan/Mychelle mampu menyelesaikan laga dengan manis, dengan skor 22-20.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini