Usia 89 Tahun, Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone Jadi Ayah yang Keempat Kali

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 37 2239871 usia-89-tahun-mantan-bos-f1-bernie-ecclestone-jadi-ayah-yang-keempat-kali-WnLlXQSd5q.jpg Bernie Ecclestone. (Foto: F1)

MANTAN bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone, kembali menarik perhatian besar dari publik. Sebab, di usianya yang sudah tak muda lagi, ia dikaruniai seorang anak kembali dari pernikahannya dengan Fabiana Flosi.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Kamis (2/7/2020), istri Ecclestone baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu 1 Juli 2020. Bayi tersebut pun diberi nama Ace. Proses persalinan pun dikabarkan berjalan dengan cepat dan mudah. Flosi hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk melahirkan putranya tersebut.

Bernie Ecclestone

Kelahiran Ace pun disambut gembira oleh sang Ecclestone. Ia senang bisa menjadi ayah untuk keempat kalinya di usia yang sudah tak muda lagi. Ecclestone diketahui berusia 89 tahun saat ini. Pada Oktober, usianya akan genap 90 tahun. Istri Ecclestone, Flosi, sendiri kini diketahui berumur 44 tahun.

BACA JUGA: Mantan Bos F1 Ungkap Alasan Vettel Gagal Ikuti Jejak Schumacher di Ferrari

Ace merupakan anak keempat dan sekaligus putra pertama dari Ecclestone. Ia sebelumnya telah memiliki tiga orang anak yang seluruhnya berjenis kelamin perempuan. Putri pertama Ecclestone bernama Deborah kini sudah berusia 65 tahun. Deborah merupakan buah hati Ecclestone dengan istri pertamanya, Ivy Bamford.

Selanjutnya, dari pernikahan keduanya bersama Slavica Radic, Ecclestone dikaruniai dua orang anak bernama Tamara dan Petra. Tamara sendiri kini diketahui sudah berusia 35 tahun, sementara Petra berusia 31 tahun.

“Kami memiliki seorang putra bernama Ace. Saya sangat bangga. Itu semua sangat mudah. Kelahiran berakhir setelah 25 menit. Saya berterima kasih kepada Tuhan,” ujar Ecclestone.

Flosi pun turut menyambut gembira kelahiran putranya yang bernama Ace tersebut. Tetapi, ia punya keinginan khusus dengan putranya yang diharapkan tidak mengikuti jejak ayahnya dengan berkecimpung di dunia F1.

"Seperti semua orangtua, kami hanya punya satu keinginan, anak harus dilahirkan sehat. Semoga dia tidak akan pernah tertarik untuk melakukan sesuatu di Formula 1!" tutur Flosi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini