Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle Raih Kemenangan Perdana di Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 10:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 40 2239289 rinov-pitha-dan-adnan-mychelle-raih-kemenangan-perdana-di-home-tournament-QTqxCy9r9e.jpg Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Penampilan apik berhasil ditunjukkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso di pertandingan perdana PBSI Home Tournament. Alhasil, kedua pasangan ini pun sukses mengantongi kemenangan perdananya.

Adnan/Mychelle lebih dahulu memetik kemenangan. Berhadapan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama di laga pembuka PBSI Home Tournament, penampilan yang apik berhasil disuguhkan Adnan/Mychelle.

 Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso

Mereka berhasil memegang kendali permainan sejak awal. Alhasil, Adnan/Mychelle bisa memimpin jauh di interval set pertama dengan skor 11-4. Kondisi ini terus dipertahankan hingga memenangkan pertandingan set pertama dengan skor 21-12.

BACA JUGA: Indah/Teges Uji Kesiapan Mental Bertanding di PBSI Home Tournament

Di set kedua, Ghifari/Angelica berusaha bangkit. Kondisi ini membuat laga berjalan lebih sengit. Sayangnya, Adnan/Mychelle tetap dapat tampil lebih tangguh hingga memimpin di interval dengan skor tipis 11-10. Setelah interval, Adnan/Mychelle tampak lebih mudah menambah angka demi angka hingga menyelesaikan pertandingan set kedua dengan manis, dengan skor 21-15.

Tak hanya Adnan/Mychelle, hasil manis juga diraih Rinov/Pitha. Mereka sukses menumbangkan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari secara straight set dalam laga yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Rabu (1/7/2020) pagi WIB.

Penampilan apik yang disuguhkan Rinov/Pitha berhasil membuat mereka memegang penuh kendali permainan di set pertama. Di interval, pasangan ini unggul atas Yusuf/Lanny dengan skor 11-6. Setelah interval, mereka berhasil menjaga ritme permainan hingga menang dengan skor 21-12

Di set kedua, kondisi laga tak banyak mengalami perubahan. Laju Rinov/Pitha untuk meraih kemenangan bahkan semakin mulus hingga menyelesaikan pertandingan set kedua dengan skor 21-9. Kemenangan ini membuat kedua pasangan tengah memuncaki klasemen sementara di grup masing-masing.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini