Indah/Teges Uji Kesiapan Mental Bertanding di PBSI Home Tournament

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 40 2239100 indah-teges-uji-kesiapan-mental-bertanding-di-pbsi-home-tournament-7AuRoKr5YK.jpg Teges Satriaji/Indah Cahya siap tampil maksimal di PBSI Home Tournament (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan yunior Teges Satriaji Cahyo/Indah Cahya Sari Jamil menjadi salah satu yang cukup dijagokan jelang bergulirnya partai ganda campuran di PBSI Home Tournament, Rabu 1 Juli 2020 nanti. Teges/Indah menjadi anggota termuda skuad ganda campuran pelatnas dan bakal bersaing dengan 10 ganda campuran yang lebih senior pada ajang kali ini.

Melihat hasil undian, Teges/Indah berada dalam grup yang cukup berat. Teges/Indah menjadi penghuni grup D bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua serta pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow.

Meski begitu, keduanya tidak ingin merasa tertekan. Indah juga ingin menjadikan ajang ini sebagai uji kesiapan mental bertanding mereka setelah tidak merasakan turnamen dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Harapan Teges/Indah Buat Kejutan di PBSI Home Tournament

"Kami kan sudah lama nggak ada pertandingan, kami kangen suasana di turnamen. Sekarang ada home tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding, kami bisa latihan dari sini dulu, jadi kalau ke pertandingan resmi nanti sudah nggak kaget," ujar Indah, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut, Indah berharap ia dan Teges bisa tampil lepas meski harus berhadapan dengan para pemain senior. Indah juga mengklaim akan berusaha tampil maksimal dan mengeluarkan semua potensinya ketika berada di lapangan.

"Maunya main lepas saja, lawan yang lebih senior kan nggak ada beban. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal kami dan semoga apa yang sudah kami latih bisa keluar semua," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini