F1 2020 Dimulai Akhir Pekan Ini, Vettel Sambut Antusias

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 37 2238768 f1-2020-dimulai-akhir-pekan-ini-vettel-sambut-antusias-cGLAHHNvvd.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Scuderia Ferrari)

MARANELLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, menyambut gembira bergulirnya kembali balapan Formula One (F1) setelah melewati periode yang sulit. Ia pun tak sabar memulai perlombaan F1 musim ini yang akan dimulai pada Minggu 5 Juli 2020.

Setelah sempat tertunda selama beberapa bulan akibat merebaknya virus corona, F1 2020 memang akhirnya akan segera dimulai. Balapan seri pembuka akan dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada 5 Juli 2020.

Sebastian Vettel

Di sirkuit tersebut, tidak hanya satu balapan yang akan digelar. Seri kedua F1 2020 juga akan berlangsung di sana. Akibat situasi yang belum kondusif dari merebaknya virus corona, pihak penyelenggara F1 memang memutuskan untuk menggelar balapan ganda di beberapa sirkuit, salah satunya terjadi di Red Bull Ring.

BACA JUGA: Pesan Anti-Rasisme Mercedes di Balik Penggunaan Livery Hitam untuk F1 2020

Meski bakal dihadapkan dengan situasi yang baru, Vettel tetap menyambutnya dengan antusias. Baginya, menjalani kembali balapan setelah berhenti selama beberapa bulan merupakan hal yang begitu menggembirakan.

“Pertama-tama, saya senang ini dimulai lagi dan kami bisa balapan lagi. Setelah istirahat yang begitu lama, baik bagi kami semua untuk kembali ke mobil dan bertarung. Sirkuit di Austria juga bagus dan menawarkan semua yang Anda butuhkan,” ujar Vettel, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (30/6/2020).

“Bagus semuanya mulai lagi. Itu (menjalani balapan ganda di satu sirkuit) baru untuk saya. Saya sudah lama di sana, tetapi masih baru dalam hal ini,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini