Jadi Runner-Up di Home Tournament, Ini Komentar Kevin/Reza

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 40 2236919 jadi-runner-up-di-home-tournament-ini-komentar-kevin-reza-mh6ohA2f4w.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Ishafani. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani gagal merebut juara di gelaran Home Tournament yang digagas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Mereka harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up setelah takluk dari Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kevin/Reza harus mengakui ketangguhan Fajar/Yeremia karena takluk dua set langsung dengan skor 18-21 dan 18-21. Hasil ini membawa Kevin/Reza menempati posisi kedua di klasemen akhir dengan mengoleksi total tiga kemenangan dari lima laga.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Ishafani

Terkait hasil tersebut, Kevin/Reza pun mengaku kesulitan menempatkan pola permainan yang pas hingga rasa memengaruhi rasa percaya diri di lapangan. Kevin sendiri mengatakan bahwa ia jarang mendapat kesempatan untuk melakukan sambaran cepat di depan net yang menjadi andalannya.

BACA JUGA: Sukses Berpasangan di Home Tournament, Ini Kata Fajar soal Penampilan Yeremia

"Hari ini dari awal enggak enak mainnya, seperti belum dapat pola yang pas, jadi enggak pede duluan. Sekalinya dapat poin, fokusnya hilang lagi," ujar Reza, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/6/2020).

"Tadi memang enggak ada kesempatan saja, bukannya sengaja disimpan. Semua kan tergantung kondisi di lapangan," tutur Kevin.

Juara Home Tournament sendiri diraih oleh pasangan Fajar/Yeremia yang tak terkalahkan di sepanjang kompetisi. Sementara itu, posisi ketiga diisi oleh pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini