Sukses Berpasangan di Home Tournament, Ini Kata Fajar soal Penampilan Yeremia

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 40 2236823 sukses-berpasangan-di-home-tournament-ini-kata-fajar-soal-penampilan-yeremia-ppJNNRqKvz.jpg Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Fajar Alfian sukses menjalani kerja sama yang apik akal diduetkan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di ajang Home Tournament. Penampilan duet ini bisa berbuah juara untuk nomor ganda putra Home Tournament PBSI.

Fajar/Yeremia menjadi kampiun setelah tampil fantastis. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga yang tersaji pada ajang Home Tournament. Kemenangan terakhir yang menjadi penentu kesuksesan Fajar/Yeremia menjadi juara diraih saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di partai penutup Home Tournament yang berlangsung hari ini, Jumat (26/6/2020) pagi WIB.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan

Dalam laga itu, Fajar/Yeremia menang straight game dengan skor 21-18 dan 21-18. Terkait kesuksesan tersebut Fajar/Yeremia pun membeberkan kunci kesuksesannya. Mendapati hasil tersebut, Fajar/Yeremia tentu saja merasa senang.

BACA JUGA: Fajar/Yeremia Beberkan Kunci Sukses Jadi Juara Home Tournament

Lebih jauh, Fajar pun turut mengutarakan penilaiannya terkait penampilan sang rekan duet. Ia menyebut Yeremia yang sebagai pemain berpotensi. Menurutnya, Yeremia punya power yang kuat sebagai smasher, namun masih sering kehilangan fokus di saat-saat genting.

Mendapati kondisi tersebut, Fajar pun mengingatkan pemain kelahiran Jakarta 15 Oktober 1999 itu untuk bisa terus menjaga fokusnya. Sebab, jika menjalani turnamen resmi, kondisi tersebut tak boleh terjadi, terlebih saat poin-poin kritis.

"Kalau di turnamen resmi, ini tidak boleh terjadi, harus bisa jaga fokus, apalagi di poin-poin kritis," ujar Fajar, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/6/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini