Fajar/Yeremia Beberkan Kunci Sukses Jadi Juara Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 40 2236796 fajar-yeremia-beberkan-kunci-sukses-jadi-juara-home-tournament-NnPAPrLEWI.jpg Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memastikan diri menjadi juara di ajang Home Tournament yang digagas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Podium pertama ditempati Fajar/Yeremia setelah mencatatkan tren positif sejak ajang tersebut bergulir.

Mereka tak terkalahkan di sepanjang kompetisi tersebut. Kemenangan terakhir yang menjadi penentu kesuksesan Fajar/Yeremia menjadi juara diraih saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di partai penutup Home Tournament yang berlangsung hari ini, Jumat (26/6/2020) pagi WIB.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan

Dalam laga itu, Fajar/Yeremia menang straight game dengan skor 21-18 dan 21-18. Terkait kesuksesan tersebut Fajar/Yeremia pun membeberkan kunci kesuksesannya. Mereka mengakuo bahwa tampil enjoy dan saling percaya menjadi kunci penting dalam meraih hasil manis tersebut.

BACA JUGA: Tempati Posisi Ke-3 di Home Tournament, Rian/Daniel Petik Pelajaran Berharga

"Kuncinya, kami menikmati pertandingan. Kami merasa enjoy saja, ini semacam pertandingan ekshibisi, tapi rasanya seperti di turnamen resmi. Saya pribadi merasa rileks main di sini, tapi tidak menyangka bisa jadi juara. Soal permainan tadi, kami masih meraba-raba permainan Kevin/Reza di awal game, seperti apa ya permainan mereka? Di game pertama, itu belum ketemu pola mainnya," ujar Fajar, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (26/6/2020).

"Walau saya tahu lawannya berat-berat, banyak pemain senior, tapi kan Fajar juga pemain bagus, jadi ya pede saja. Komunikasi kami jalan terus, dia banyak memberi bimbingan dan ingatkan saya supaya jangan hilang fokus. Salah satu kunci kemenangan kami adalah kami saling percaya sama pasangan," tutur Yeremia.

Posisi kedua dalam ajang Home Tournament pun diisi oleh Kevin/Reza yang mencatatkan tiga kemenangan. Kemudian, posisi ketiga ditempati oleh pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini