Gina Carano, Mantan Petarung MMA Cantik yang Kini Banting Setir Jadi Aktris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 43 2236401 gina-carano-mantan-petarung-mma-cantik-yang-kini-banting-setir-jadi-aktris-FlMe5Heuu7.jpg Gina Carano kini ikut tampil di serial The Mandalorian. (Foto: MMA Junkie)

TEXAS – Gina Carano adalah seorang aktris saat ini. Berbagai macam judul film dan serial pernah ia cicipi. Bahkan saat ini Carano sedang sibuk-sibuknya mendalami peran sebagai Carasynthia ‘Cara’ Dune di serial The Mandalorian yang hanya rilis di Disney+.

Tapi, tahukah Anda Carano dulunya adalah petarung seni bela diri campuran (MMA)? Tepatnya Carano aktif bertarung pada 2006-2009 silam di strikerfoce dan EliteXC. Selama menjadi atlet MMA itu, catatan bertarung Carano pun terbilang cukup baik meski tak pernah merasakan gelar juara.

Baca Juga: Intip Kecantikan Istri Ramos, yang Lebih Tua Delapan Tahun dari sang Suami

Gina Carano vs Cyborg

Tercatat Carano berhasil merasakan tujuh kemenangan dari delapan pertarungan yang ia ikuti selama terjun ke dunia MMA. Satu-satunya kekalahan yang dirasakan Carmano adalah ketika menghadapi Cris Cyborg pada Agustus 2009 silam.

Semenjak kekalahan tersebut, Carano pun tak lagi kembali bertarung. Padahal, namanya di dunia MMA cukup terbilang dikenal oleh banyak orang. Namun, ia dikenal bukan karena prestasinya ketika bertarung, melainkan karena Carano memiliki paras yang cantik.

Bahkan Carano sempat menyandang status sebagai ‘Wajah Wanita MMA’ karena kecantikannya tersebut. Meski begitu Carano sendiri tak mengakui julukan tersebut.

Carano jago dalam hal pertarungan Muay Thai. Selama bertarung di Muay Thai, Carano memiliki rekor yang juga tak kalah hebat ketika mengikuti MMA, yakni 12 kali kemenangan, dan masing satu kali imbang dan kalah.

Kini, Carano tampaknya sudah memantapkan hatinya di dunia akting. Ia cukup dikenal di dunia perfilman semenjak memerankan Riley Hicks di film Fast & Furios 6 pada 2013. Sejak saat itu, nama Carano pun lebih dikenal sebagai aktris wanita bertubuh kekar nan cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini