Kevin/Reza Akhirnya Tumbang Juga di Tangan Ahsan/Leo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 40 2236356 kevin-reza-akhirnya-tumbang-juga-di-tangan-ahsan-leo-4gnA0oX3Lu.jpg Aksi Reza Pahlevi saat dipasangkan dengan Kevin di Home Tournament. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akhirnya kalah juga di ajang Home Tournament. Kekalahan tersebut diberikan oleh Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando yang juga baru menang untuk pertama kalinya di ajang tersebut melalui rubber game dengan skor 21-16, 21-23, dan 12-21 pada Kamis (25/6/2020) sore WIB.

Kevin/Reza sebenarnya berhasil memperlihatkan kehebatannya di pertandingan melawan Ahsan/Leo. Namun, Ahsan/Leo yang mengincar kemenangan usai kalah di tiga laga sebelumnya tampil dengan sangat luar biasa.

Baca Juga: Sengit, Rian/Daniel Libas Marcus/Fikri Lewat Rubber Game di Home Tournament

Ahsan/Leo di Home Tournament

Karena setiap pasangan bermain ngotot, maka pertandingan pun berlangsung dengan ketat. Jarak poin di setiap game-nya pun tak terlalu jauh berbeda. Namun untuk game pertama Kevin/Reza berhasil menjadi pemenang terlebih dahulu berkat permainan-permainan cepat yang dilancarkan oleh pasangan tersebut.

Sementara di game kedua, kedua pasangan sebenarnya sama-sama bermain sangat baik. Kendati begitu, Ahsan/Leo sedikit beruntung di akhir sehingga mampu unggul dan menang dengan skor 23-21 atas Kevin/Reza.

Karena sama-sama meraih satu kemenangan disetiap game-nya, maka laga mau tak mau berlanjut ke rubber game. Di set terakhir itu Kevin/Reza sedikit mengalami penurunan performa.

Alhasil, Ahsan/Leo berhasil memanfaatkan hal tersebut dan mendulang banyak poin di game terakhir tersebut. Tak lama kemudian, Ahsan/Leo pun menang dan mengakhiri laga tersebut. Kevin/Reza akhirnya kalah juga dan Ahsan/Leo bisa juga merasakan kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini