Sengit, Rian/Daniel Libas Marcus/Fikri Lewat Rubber Game di Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 40 2236311 sengit-rian-daniel-libas-marcus-fikri-lewat-rubber-game-di-home-tournament-0V1qEVRBuO.jpg Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Hasil manis dipetik pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin kala berhadapan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri di hari kedua gelaran Home Tournament. Lewat pertarungan sengit, Rian/Daniel berhasil mengalahkan Marcus/Fikri dengan skor 20-22, 21-19, dan 21-12.

Laga telah berjalan sengit sejak set pertama. Kejar-kejaran angka terus mewarnai pertandingan sejak awal sehingga kedudukan beberapa kali imbang. Tetapi, Marcus/Fikri dapat tampil lebih tangguh ketimbang Rian/Daniel. Meski keunggulannya sempat terkejar, Marcus/Fikri bisa memegang kendali permainan kembali sehingga memimpin di interval dengan skor 11-8.

Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri

Setelah interval, Rian/Daniel mengejar dan berhasil berbalik memimpin dengan skor 13-12. Jalannya pertandingan menjadi kian sengit. Kedua pasangan terus saling bergantian memimpin. Tetapi, laga set pertama akhirnya diselesaikan dengan kemenangan Marcus/Fikri 22-20.

BACA JUGA: Fajar/Yeremia Menggila, Hendra/Pramudya Dilibas Juga di Home Tournament

Di set kedua, kondisi pertandingan tak banyak berubah. Sengitnya pertandingan membuat kejar-kejaran angka masih mewarnai laga sejak awal. Beberapa kesalahan yang dibuat pasangan Rian/Daniel pun kerap memberi Marcus/Fikri poin tambahan hingga berhasil memimpin di interval dengan skor 11-9.

Setelah interval, Rian/Daniel berjuang keras untuk mengejar ketertinggalannya dari Marcus/Fikri. Mereka pun berhasil memperpanjang napas pada laga ini setelah menyelesaikan laga set kedua dengan skor 21-19.

Laga pun akhirnya harus dilanjutkan ke set ketiga. Di seti ini, laju Rian/Daniel menjadi lebih mulus. Mereka bisa memegang kendali permainan sejak awal hingga memimpin di interval dengan skor 11 -6. Setelah interval, tak ada halangan berarti yang dihadapi pasangan ini. Alhasil, mereka menutup laga set kedua dengan kemenangan 21-12.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini