Fajar/Yeremia Menggila, Hendra/Pramudya Dilibas Juga di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 40 2236276 fajar-yeremia-menggila-hendra-pramudya-dilibas-juga-di-home-tournament-9hineEtRqE.jpg Fajar/Yeremia. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob benar-benar menggila di ajang Home Tournament. Setelah menang di tiga pertandingan sebelumnya, kini Fajar/Yeremia juga merasakan keberhasilan yang sama saat menghadapi Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana di laga yang berlangsung pada Kamis (25/6/2020) sore WIB.

Bermain di Pelatnas Cipayung, duet Fajar dan Yeremia memang benar-benar tampil luar biasa. Pasangan tersebut di luar ekspetasi mampu membuat setiap lawan yang dihadapinya kesulitan dan hal itulah yang baru saja dirasakan Hendra/Pramudya.

Baca Juga: Rian Beberkan Keuntungan Tampil dengan Pasangan Berbeda di Home Tournament

Fajar Alfian dan Yeremia di Home Tournament

Fajar/Yeremia tepatnya berhasil menang dengan dua game langsung dengan skor 23-21 dan 21-14. Laga kontra Hendra/Pramudya pun berlangsung dengan sangat cepat, di mana Fajar/Yeremia hanya membutuhkan waktu kurang 35 menit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Sebenarnya Hendra/Pramudya sempat memberikan perlawanan di game pertama. Terbukti dari skor akhir mereka di mana Fajar/Yeremia menang denagn skor yang mencapai 23-21. Namun, di game kedua alur permainan benar-benar berubah.

Hendra/Pramudya tampil di bawah performa mereka dalam beberapa laga terakhir mereka. Alhasil, hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Fajar/Yeremia dan berhasil merebut game kedua itu dengan skor telak 21-14. Kemenangan itu semakin memantapkan Fajar/Yeremia sebagai salah satu pasangan terbaik di Home Tournament tersebut.

Sebelumnya Fajar/Yeremia sudah memetik kemenangan pada tiga laga terakhir mereka di Home Tournament, yang berarti kini pasangan tersebut benar-benar belum pernah terkalahkan. Fajar/Yeremia tepatnya telah mengalahkan pasangan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto, lalu Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando, dan terbaru Hendra/Pramudya.

Penentuan gelar juara pun akan terjadi pada Jumat 26 Juni 2020 mendatang. Fajar/Yeremia bakal ditantang kandidat juara lainnya, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini