Pebasket Andalan Denver Nuggets, Nikola Jokic Dikabarkan Terpapar Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 36 2235406 pebasket-andalan-denver-nuggets-nikola-jokic-dikabarkan-terpapar-virus-corona-27YBo8Dj1h.jpg Pebasket Nikola Jokic dikabarka terpapar virus Covid-19. (Foto: NBA)

BELGRADE – Pebasket andalan Denver Nuggets, Nikola Jokic dikabarkan telah terpapar virus corona. Jokic yang melakukan tes Covid-19 di Serbia dilaporkan positif dan tak boleh bepergian ke Amerika Serikat terlebih dahulu untuk mencegah penyebaran virus yang dideritanya tersebut.

Tentu kabar tersebut sedikit membuat gempar para pencinta kompetisi NBA. Sebab saat ini NBA sudah berencana untuk melanjutkan lagi kompetisi di akhir Juli 2020, yang semua laganya akan berpusat di Orlando, Florida.

Baca Juga: LeBron James Tak Setuju dengan Irving yang Berharap NBA Musim Ini Dibatalkan

Jokic dan Djokovic

Menurut kabar dari ESPN, Rabu (24/6/2020), Jokic diduga terpapar usai menyaksikan kompetisi tenis buatan Novak Djokovic yang juga sempat berlangsung di Belgrade, Serbia. Pada saat itu, Jokic duduk di samping istri Djokovic yang ternyata juga terpapar virus corona setelah melakukan tes pada Selasa 23 Juni 2020, begitu pun petenis asal Serbia itu.

Tentu kabar tersebut semakin membuat kompetisi tenis buatan Djokovic tersebut langsung menuai banyak kritikan. Sebab sudah ada banyak korban yang tertular virus corona usai menyaksikan kompetisi tersebut. Selain Djokovic, petenis lain yang dinyatakan positif terkena Covid-19 adalah Grigor Dimitrov.

Karena telah banyak yang terkena virus corona dari turnamen buatan Djokovic tersebut, dan Jokic sempat menyaksikan langsung, maka pebasket itu diminta untuk langsung melakukan tes. Apesnya, Jokic ternyata benar-benar tertular Covid-19.

Kini, semua pebasket NBA yang timnya setuju untuk melanjutkan kompetisi di akhir Juli nanti diminta untuk melakukan tes ulang. Semua itu untuk mengetahui dan mengantisipasi jika ada pebasket lain yang terkena penyakit tersebut

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini